Kecantikan

6 Rekomendasi Channel Youtube dengan Konten Olahraga, Bikin Kamu Tetap Langsing Selama #dirumahaja

Girls, kamu butuh rekomendasi channel youtube untuk olahraga di rumah? Simak artikel ini, yuk!

Berolahraga sudah seharusnya menjadi kebutuhan bagi setiap individu. Terlebih lagi, kondisi pandemi COVID-19 yang tidak kunjung usai ini menuntut tubuh kamu untuk tetap fit agar kebal terhadap paparan virus. Selain menjaga agar tubuh tetap fit, bagi wanita berolahraga juga penting untuk menjaga badan agar tetap ideal, lho. 

Namun, anjuran untuk tetap di rumah saja yang diberlakukan oleh pemerintah demi memutus penyebaran virus COVID-19 membuat aktivitas olahraga pun menjadi terbatas. Tidak heran jika hal ini membuat kamu perlu memutar otak agar dapat tetap bugar meskipun di rumah saja. 

Lantas, olahraga apa saja sih yang bisa kamu lakukan meskipun di rumah aja, girls?

Daftar Channel Youtube untuk Olahraga #dirumahaja 

Salah satu olahraga yang paling aman dilakukan selama pandemi adalah berolahraga di rumah menggunakan Youtube sebagai paduannya. Terdapat beragam konten olahraga yang diunggah oleh content creator melalui platform ini, mulai dari olahraga kardio, yoga, Zumba dan masih banyak lagi. Menarik bukan?

Girls, trust me! Kemajuan teknologi ini akan sangat memudahkan kamu dalam mencapai body goals yang kamu impikan, lho. Simak enam rekomendasi channel Youtube yang berisikan konten olahraga ini, yuk!

  1. Body Project
    Body Project adalah sebuah channel Youtube yang menyediakan konten olahraga dengan low impact. So girls, channel Youtube ini sangat beginner friendly.

    Bagi kamu yang jarang berolahraga, gerakan-gerakan dari Body Project ini akan membantumu yang berniat mencoba olahraga kardio. 

    Umumnya dalam satu video olahraga, Body Project menghadirkan tiga instruktur yang terdiri dari instruktur utama dan dua instruktur yang akan bertugas menampilkan variasi gerakan low impact atau pun high impact
  1. Chloe Ting
    Channel Youtube dengan konten olahraga berikutnya adalah Chloe Ting. Sebagai salah satu channel olahraga yang popular, Chloe Ting berhasil menjadi primadona dan memiliki subscriber hampir 3 juta subscriber. 

    Konten olahraga yang ditampilkan oleh Chloe Ting umumnya berupa latihan ringan dengan dan tanpa alat untuk mengencangkan perut, paha atau pun lengan.

    Nah, cocok banget nih girls buat kamu yang ingin menurunkan berat badan. 
  1. Emi Wong
    Buat kamu yang akrab dengan channel Chloe Ting, maka kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan channel Youtube Emi Wong. 

    Konten-konten olahraga yang diunggah di kanal Youtube ini memiliki banyak kemiripan.

    Channel Emi Wong menampilkan beragam olahraga yang tidak membutuhkan banyak ruang, alat dan tergolong dalam olahraga berintensitas ringan. 
  1. The Fitness Marshall
    Yups! Bagi kamu yang suka menari, pasti channel ini sudah tidak asing lagi. The Fitness Marshall adalah salah satu channel Youtube yang menampilkan kombinasi olahraga kardio dengan tarian, dibarengi lagu kekinian. Menarik bukan?

    Caleb Marshall sebagai salah satu instruktur membawakan gerakan-gerakan cardio dance dengan ceria, sehingga olahraga kamu pun tidak akan membosankan. 
  1. Blogilates
    Blogilates adalah salah satu channel Youtube yang menggabungkan gerakan pilates dengan lagu pop sehingga gerakannya pun menjadi lebih menyenangkan. 

    Casey Ho sebagai instruktur sekaligus pemilik kanal ini pun tidak jarang mengkampanyekan body positivity, lho girls

    Buat kamu yang doyan banget sama olahraga pilates, channel Youtube milik Casey Ho ini wajib kamu ikuti ya!
  1. Mad Fit
    Last but not least, channel Youtube berikutnya yang menyediakan konten olahraga adalah Mad Fit. Kalau kamu suka channel olahraga yang diiringi dengan musik pop, maka Mad Fit bisa menjadi pilihannya, girls. 

    Channel ini menampilkan gerakan-gerakan toning workout yang dikombinasikan dengan lagu-lagu popular sehingga olahraga kamu akan lebih menarik. 

    Yang paling penting bagi kamu yang menghindari gerakan melompat, channel milik Maddie Lymburner ini pilihannya. 
BACA JUGA:  Ini Dia 6 Tip Perawatan Kulit Wajah Flawless ala Perempuan Korea

Nah, itulah beberapa channel Youtube dengan konten olahraga yang dapat kamu lakukan di rumah. 

Girls, channel-channel tersebut cukup efisien dalam membantumu menjaga atau menurunkan berat badan. Karena dalam praktiknya, kamu tidak memerlukan waktu yang lama, ruangan yang luas, dan mengeluarkan biaya yang mahal.

Namun, kamu perlu mencoba referensi channel tersebut untuk mengetahui mana channel yang cocok dengan gaya olahragamu.

Tidak perlu lama, berolahraga 15-30 menit setiap harinya akan membantumu menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi stress karena WFH selama pandemi COVID-19, lho. 

So, tunggu apalagi? Yuk, mulai hidup sehat dengan sharing pengalaman work-out kalian di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: