Seleb & Hiburan

Main Media Sosial, 5 Selebriti Ini Nggak Menggunakan Jasa Admin

Banyak seleb yang menyewa jasa admin medsos untuk meng-handle akun media sosial mereka, demi akun yang lebih aktif dan interaktif dengan penggemar.

BICARAPEREMPUAN.COM – Media sosial–selain menjadi media untuk bersosialisasi di dunia maya–juga berfungsi layaknya “lapak jualan” bagi sebagian orang, lantaran mereka mengelola akun media sosial mereka untuk karier ataupun bisnis.

Demikian juga bagi para selebriti alias artis alias orang-orang yang bergelut di industri hiburan. Dan bisa dipastikan sih, sebagai orang terkenal, akun-akun media sosial mereka pasti lebih sibuk ketimbang orang-orang pada umumnya. Nggak heran, banyak seleb yang menggunakan jasa admin untuk mengelola akun media sosial mereka secara khusus.

Tapi, ternyata beberapa seleb dalam dan luar negeri ini menjalankan akun media sosial mereka tanpa minta bantuan jasa admin medsos lo, girls! Sehingga, kalau misalnya kamu me-mention mereka dan dibalas, itu berarti mereka langsung yang menjawabnya. Huwow kan?

Siapa saja mereka? Mari kita lihat.

5 Seleb dalam dan luar negeri yang tak menggunakan jasa admin untuk mengelola akun media sosial

1. Justin Bieber

Seleb yang handle sendiri akun media sosial - Justin Bieber

Justin Bieber adalah salah satu seleb yang mengelola sendiri akun media sosial miliknya.

Well, ada cerita sih. Justin pernah melakukan hal konyol di akun Instagram-nya. Postingan konyol itu nggak mungkinlah dilakukan seorang admin media sosial, kecuali kalau akunnya dicuri. Yes, tahun 2014 yang lalu, Justin mengganti nickname akun instagramnya menjadi “Bizzle”.

BACA JUGA:  Grammy Award 2018 - 13 Penampilan Terbaik Versi BicaraPerempuan

Nggak jelas juga sih, mengapa nickname ini yang dipilih Justin, atau mengapa fansnya pada kasih komentar negatif mengenai nickname ini. Pokoknya, saat itu cukup ramailah.

Sampai sekarang Justin tetap aktif berbagi di medsos, baik itu posting foto terbaru atau video. Menurut Justin, caranya ini bisa membantunya untuk berhubungan dengan para penggemarnya.

2. Taylor Swift

Seleb yang handle sendiri akun media sosial - Taylor Swift

Taytay sepertinya tahu banget kalau media sosial itu penting buat kariernya, kehidupannya dengan lingkungan, serta menjadi cara untuk menghubungi penggemarnya secara langsung. Makanya dia handle sendiri semua akun media sosial miliknya.

Padahal di Twitter, Taytay difollow oleh 43 juta orang, dan punya 80 juta penggemar di Instagram.

Taytay sering membalas comment fans-nya di medsos, dan dia melakukannya sendiri tanpa bantuan asisten atau admin medsos. Keren ya, Taytay?

Hmmm, apakah kamu follow juga Taylor Swift, girls? Atau jangan-jangan komenmu malah pernah dibalas olehnya ya?

3. Rangga Moela

Seleb yang handle sendiri akun media sosial - Rangga Moela

Rangga juga anti jasa admin medsos dalam menggunakan media sosial, girls.

BACA JUGA:  Film Sex and The City dan Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Pelajari darinya

Menurut Rangga, yang paling mengenal dirinya ya dia sendiri. Media sosial merupakan jembatan antara fans dengan dirinya, dan juga masyarakat pada umumnya. Karena mereka bisa melihat kegiatan yang dilakukannya di dunia entertainment.

Jadi, dengan mengelola akun medsos tanpa dibantu jasa admin medsos, dia pun bisa menjadi diri sendiri dan itu sangat dihargai oleh para followers. Good for you, Rangga!

4. Miley Cyrus

Seleb yang handle sendiri akun media sosial - Miley Cyrus

Miley adalah salah satu seleb yang aktif banget di media sosial. Penyanyi yang juga jago akting satu ini sering tweeting dan posting foto-foto pribadinya di Instagram. Tak jarang beberapa di antaranya bahkan mengundang kontroversi.

Miley nggak memanfaatkan jasa admin medsos untuk mengatur akun Instagram yang ia buat sejak 2013 itu, girls, karena kebanyakan foto yang diunggahnya merupakan foto selfie yang ia ambil sendiri dengan handphone-nya.

5. Jevin Julian

Seleb yang handle sendiri akun media sosial - Jevin Julian

Adik Sissy Priscilla dan kakak Vanesha Prescilla ini juga memilih nggak menggunakan jasa admin medsos untuk mengurus akun Instagram pribadinya.

Menurut ayah satu anak ini, dengan meng-handle akun medsos miliknya sendiri, ia pun bisa lebih detail untuk memaintain media sosial pribadinya tersebut. So, meski ia sekarang sibuk menjadi produser musik, ia tetap kelola akunnya sendiri, termasuk juga agar bisa melihat langsung komen, feedback atau messages yang negatif maupun positif.

So, girls. Pengin lebih dekat dengan artis atau seleb kesayangan kamu di atas? Coba deh, komen atau kirim pesan langsung deh. With a little luck, mungkin pesan dan komenmu akan dibalas langsung oleh pemiliknya, yang mana adalah idola kamu.

BACA JUGA:  5 Bintang Drama Korea Ini Sepertinya Belum Terkalahkan Kepopulerannya Hingga Sekarang

Kalau enggak, well, kamu bisa coba lagi sih sampai dibalas.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: