3 Alasan Putus Cinta yang Paling Klise Tapi Sebenarnya Boong Banget!

BICARAPEREMPUAN.COM – Barusan putus cinta? Dan, kata-kata putus dari si pacar yang sudah jadi mantan sekarang sering kali masih bisa terdengar di telingamu, girls?

Ya, memang. Alasan sih bisa dibuat, dan bisa macam-macam. Tapi penyebab putus cinta sih, kalau karena ia sudah nggak sayang lagi, ya memang kalian nggak jodoh.

Bisa jadi alasan-alasan mereka untuk bisa putus dari kamu itu bisa jadi benar, tapi bisa jadi juga enggak. Mereka bilang A, bisa saja sebenarnya ia maksud B.

Nah, ternyata dari semua alasan–entah yang sebenarnya, atau yang enggak sebenarnya–itu ada 3 yang paling klise dan banyak dipergunakan oleh mereka-mereka yang pengin putus dari pacar masing-masing. Ajaibnya, 3 alasan putus cinta itu sebenarnya menyimpan maksud lain lo.

Hmmm, jangan-jangan pacar eh mantan kamu juga mempergunakan salah satu dari ketiga alasan putus cinta berikut ini untuk bisa putus dari kamu? Tahu nggak sih, 3 alasan ini justru adalah yang boong banget, karena ada maksud lain di balik terucapnya alasan tersebut.

BACA JUGA:  Mau PDKT sama Gebetan? Ketahui Dulu Teknik Flirting yang Pas Berdasar Zodiak Biar Dia Nggak Kabur Duluan

Mau tahu nggak, girls? Simak artikel ini sampai selesai kalau kamu pengin tahu ya.

 

3 Alasan putus cinta paling klise dan banyak digunakan

 

Alasan putus cinta
Alasan putus cinta – Image via The Culture-ist
  1. “It’s not you, it’s me.”

Kalau mendengar alasan putus cinta yang satu ini, kayaknya nggak jelas banget ya. Biasanya kalau sudah mengutarakan kalimat di atas, ia juga nggak mau menjelaskan lebih jauh deh. Ada apa, gitu. Ada apa dengan dirinya?

Tahu nggak, girls, dalam kata-katanya, si mantan sebenarnya mengakui kalau penyebab dari keretakan hubungan ini adalah dirinya sendiri. Tapi agar nggak ketahuan—misalnya ia yang selingkuh—ia harus mengakui tanpa harus diketahui apa kesalahannya.

Jadi, jangan kaget kalau mantan kamu tiba-tiba sudah punya pacar baru sekarang, girls.

Ouch.

 

  1. “Kita sudah tak cocok lagi.”

Sebenarnya, girls, alasan putus cinta satu ini tuh klise banget! Coba ya, memang ada gitu orang yang cocok banget satu sama lain? Apa-apanya sama, apa-apanya sesuai? Nggak ada!

Tapi intinya dalam sebuah hubungan cinta kan, kita saling komunikasi dan kompromi kan?

BACA JUGA:  Supaya Pacar Dengarkan Kita Saat Curhat, Lakukan 5 Tip Berikut!

Nah, kalau si mantan kemarin memberikan alasan seperti ini saat pengin putus dari kamu, maka sebenarnya ia memang sudah lelah dengan hubungannya dengan kamu, girls.

Ketidakcocokan dijadikan alasan karena ia tidak ingin mengungkap sifat negatif kamu yang membuatnya jengah selama ini.

Kalau memang si mantan ngomong kayak gini, hmmm … mungkin ada baiknya kamu introspeksi diri kamu deh sekarang. Apa saja kemarin yang membuat kamu dan si pacar yang sudah jadi mantan itu selalu beradu argumen?

 

  1. “Aku tak pantas untukmu.”

Ouch. Ini alasan yang superklise! Malesin deh dengernya. Betul nggak?

Well, alasan putus cinta yang satu ini mungkin diutarakannya karena mungkin sebenarnya ia bosan dengan hubungan yang terlalu monoton atau gitu-gitu aja, girls.

Tanpa ingin menyakiti hati kamu, ia memilih menjadikan dirinya sebagai pihak yang bersalah, dan berharap ada orang lain yang lebih baik darinya yang sanggup menerima dirimu apa adanya.

 

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan, penyebab sebenar-benarnya dari kejadian putus cinta kamu dengan si mantan kemarin?

BACA JUGA:  Jangan Bikin Pacar Kamu Ilfil dengan 5 Kode-Kode Ini!

So, segera move on sajalah! Nggak usah diingat-ingat lagi, karena hidup kamu tuh akan lebih baik tanpa jejak mantan. Percaya deh, sama BiPer!

Life goes on, and you must move on!

One thought on “3 Alasan Putus Cinta yang Paling Klise Tapi Sebenarnya Boong Banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.