Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari

BICARAPEREMPUAN.COM – Hey, single ladies! Have you gotten over your wounded heart? Mungkin sudah merasa sekaranglah waktunya untuk mencari pacar baru? Teman hidup yang bisa mendampingimu hingga menua nanti?

Sudah ada pria yang cukup menarik perhatianmu? Mungkin kenalan baru? Atau sesama single yang sering ketemu di setiap kuliah? Ataukah, malah bos di kantor?

Nggak perlu waktu lama barangkali untuk menggaet si gebetan supaya bisa jadi pacar girls! Coba kita beri waktu 10 hari saja!

 

Ubah status gebetan jadi pacar dalam waktu 10 hari!

Hari 1 dan 2: Upgrade penampilan!

 

Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari
Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari – Upgrade diri kamu!

Persiapkan penampilan sesempurna mungkin. Wajah tentu perlu dipoles ya, girls. Tapi tahu nggak sih, aset apa yang paling berharga dari perempuan yang justru sering diremehkan?

Yes, rambut! Rambutlah yang membingkai wajah kita hingga bisa menentukan wajah seseorang menjadi lebih cantik. Tahu nggak sih, menurut situs hairfinder.com, rambut perempuan terutama mengenai kualitas kesehatannya dan seberapa panjang rambut perempuan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria lo!

So, yang pertama kali dirawat agar tampak lebih segar dan siap untuk menjalin hubungan baru adalah rambut, wajah, dan kemudian kulit. Ya mungkin kamu harus perlu ke salon, jika ingin merapikan potongan rambut ya. Tapi untuk perawatan keseharian, kamu bisa lakukan sendiri kok.

Jadi, hari ini pergilah ke salon, dan perbarui potongan rambutmu. Mintalah perawatan ekstra, creambath, spa, dan sebagainya. Dan besok, mulailah perawatan ala kamu sendiri di rumah. Jadwalkan kapan kamu harus merawat dengan homemade masker, misalnya.

Tak perlu make up berlebihan, saat tubuhmu sendiri sudah terawat kan? Kecantikan dan kesegaran akan memancar dengan sendirinya.

BACA JUGA:  Supaya Pacar Dengarkan Kita Saat Curhat, Lakukan 5 Tip Berikut!

 

Hari 3: Gali informasi awal!

Hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah menggali informasi mengenai si gebetan tersebut. Pastikan dia single juga seperti kamu ya, girls! Jangan suami orang, jangan pacar orang, apalagi selingkuhan orang. *errr …*

Ya, pokoknya pastikan semua aman. Kamu pernah kecewa, dan jangan sampai mengalaminya lagi. Sepakat, kan?

Kalau perlu stalking deh akun media sosialnya, Facebook, Twitter, Instagram. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya, dan catat diam-diam. Kamu kan bukan remaja 17-an lagi yang perlu koar-koar sana sini kalau lagi pedekate ke lawan jenis kan?

So lakukan semua dengan elegan, dan main cantik ya! Jangan sampai kelihatan noraknya.

 

Hari 4: Go show

Berikutnya, kamu harus berusaha menarik perhatiannya. Dengan elegan, cobalah untuk selalu di dekatnya. Beraksilah dengan percaya diri, dan bukalah percakapan. Tunjukkan bahwa kamu adalah seorang perempuan yang smart dan powerful, namun sekaligus terbuka pada orang lain.

Sambil bercakap-cakap, manjakan matanya dengan pemandangan yang indah dan segar, yaitu senyummu. Jangan terlalu berlebihan, tapi pas pada porsinya.

 

Hari 5-6: Respon positif

 

Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari
Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari – Respon secara positif

Saat usahamu sudah menampakkan hasil, salah satu indikatornya adalah dia mulai mendekati kamu, girls. Ada baiknya juga kalau kamu sedikit jual mahal. Meski kamu nggak sabar untuk meneleponnya, atau mengiriminya pesan di WhatsApp, akan lebih baik kalau kamu agak menahan diri. Jangan sampai dia tahu, bahwa sudah dua hari kamu menunggu telepon darinya.

Saat dia yakin dengan perasaannya, percaya deh, dia akan menghubungi kamu. Nah, saat itulah berikan respon positif yang wajar. Tunjukkan kalau kamu senang dihubungi, tapi jangan berlebihan.

BACA JUGA:  Film Sex and The City dan Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Pelajari darinya

 

Hari 7: Kencan pertama

Akhirnya dia jadi juga mengajak kamu kencan. Aduh, rasanya seperti baru pertama kali jatuh cinta ya, girls. Deg-degan! Hmmm, harus siap-siap lebih awal nih!

Pastikan kamu mengenakan baju yang pas dengan tempat kencan ya, begitu pun dengan sepatu yang dipakai. Demikian juga dengan make up wajah. Jangan berlebihan, akan lebih baik. Dandanlah sewajarnya. Pastikan juga rambut kamu tertata dengan baik dan rapi.

Persiapkan bahan obrolan. Jangan sampai garing, ya. Diem-dieman. Itu kencan apa musuhan?

Saat kencan, galilah informasi lebih jauh darinya. Apa kesukaannya, apa hobinya. Kagumilah humor yang dilontarkannya, meski mungkin nggak terlalu lucu. Jangan pelit juga memberi pujian, karena pria termasuk makhluk yang suka dipuji.

 

Hari 8: Beri jarak!

Hari ini barangkali kamu masih kebayang manisnya kencan pertama. Rasanya pengin banget deh, hubungi dia dan bilang kalau kencannya asyik banget, pun dia adalah teman kencan yang terbaik.

Eits! Tunggu dulu.Tahan diri, girls. Beri ruang dulu untuknya untuk berpikir dan mengevaluasi perasaannya. Terkadang pria butuh waktu dan ruang sendiri selama 1 – 2 hari untuk bertanya pada dirinya sendiri, apakah kamu memang cocok dengannya atau enggak.

Mengapa nggak melakukannya juga dengan diri kamu sendiri? Apakah kamu benar-benar yakin dengan pilihanmu kali ini? Pergunakan waktu seharian ini untuk berpikir dan berinterospeksi, Ma! Jangan sampai gagal lagi. Tak ada yang mau gagal dua kali kan? Karena itu, bersikap hati-hati tentu akan lebih baik.

BACA JUGA:  Mau PDKT sama Gebetan? Ketahui Dulu Teknik Flirting yang Pas Berdasar Zodiak Biar Dia Nggak Kabur Duluan

Mungkin juga ada baiknya bagi Mama untuk berdiskusi dengan seseorang mengenai perasaan Mama kali ini. Diskusi yang dewasa, bukan anak ABG lagi ya. Pertimbangkan semuanya masak-masak.

 

Hari 9: Makin dekat

Akhirnya dia benar-benar menghubungimu lagi. Nggak sia-sia deh, menunggu. Pun kamu juga yakin akan perasaanmu kan, girls.

Nggak perlu bertanya, kenapa dia menghilang setelah kencan, karena hal tersebut akan membuatnya nggak nyaman. Mengobrollah seperti nggak ada yang salah sama sekali, dan tanggapi semuanya dengan baik dan manis. Pilih bahan obrolan yang makin personal.

Ssst, jangan kaget kalau sampai pada tahap ini, dia akan mulai melontarkan candaan-candaan mesra padamu ya.

 

Hari 10: That word!

 

Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari
Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari – His words!

Akhirnya dia menyatakan cinta, karena benar-benar terpikat padamu, girls, dan dia pengin jadiin kamu sebagai pacar. So, selamat menjalani hari-hari manis yang makin mendekatkanmu dengannya. Tak perlu terburu-buru untuk melangkah lebih jauh ya. Take your time, and enjoy it!

Kamu harus selalu ingat, bahwa kamu pernah terluka dan pernah gagal, dan tentunya nggak ingin merasakannya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.