Cara Berpenampilan Menarik yang Effortless: Sediakan 7 Item Fashion Ini di Lemari!

BICARAPEREMPUAN.COM – Mau tahu cara berpenampilan menarik yang effortless?

Ternyata simpel saja kok untuk kamu yang pengin selalu tampil cantik. Juga untuk perempuan. Pun juga kalau kita maunya, selain menarik, kita tampak smart dan seksi, tapi tanpa terlalu ribet.

Bisa emang? Bisa!

Untuk mewujudkannya, kita bisa mendapatkan bantuan dari mana saja sebenarnya. Ada banyak artikel cara berpenampilan menarik, panduan dan tip fashion bertebaran, di majalah, di blog-blog milik para fashion blogger, atau akun-akun Instagram dari para selebgram, di mana pun. Mau panduan mengenai model fashion yang cocok untuk karakteristik tubuh tertentu, atau panduan warna yang serasi, atau mau referensi aksesoris yang bisa mempercantik gaya fashion, juga semua ada.

Terus, akhirnya, kita malah bingung. Iya nggak sih? Karena saking banyaknya panduan dan tip, hingga malah bikin kita nggak tahu, apanya dari kita sekarang yang harus ditambahi, dikurangi, ataupun disesuaikan. Mau mulai dari mana, juga bingung.

Jadi gimana dong? Kok malah repot banget gini?

Sebenarnya, dari semua ulasan, panduan, referensi dan tip tersebut intinya sama lo, girls. Ada beberapa must have item fashion sehingga penampilan kita bisa maksimal.

Hanya beberapa saja?

Yes, girls, hanya beberapa item fashion saja yang harus kita punya, dan kita pun dijamin sudah punya penampilan yang modis, seksi dan menarik. Apa aja?

 

Cara berpenampilan menarik effortless, punyai beberapa item fashion berikut dalam lemari kamu

Cara berpenampilan menarik yang effortless.
Cara berpenampilan menarik yang effortless. Image via Red Pill Chick.

1. High heels

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior, Amerika Serikat, mengungkapkan, bahwa sepatu yang dipakai oleh perempuan secara langsung memengaruhi daya tarik perempuan di mata pria (semakin tinggi heels, semakin menarik).

BACA JUGA:  Tren Fashion Terbaru: Tas Wanita Imut-Imut Berbentuk Makanan - Enaknya Dipakai atau Dimakan?

Menurut penelitian yang sama, para pria juga cenderung untuk memberikan bantuan dan secara spontan mendekati seorang perempuan yang mengenakan high heels di mana pun mereka melihatnya.

So, make sure kamu punya high heels untuk kamu pakai kapan pun kamu janjian ketemu sama gebetan ya!

2. The little black dress

Black is always a new black. Hitam itu abadi, dan akan selalu tak pernah out of style.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa hitam memang merupakan warna terbaik dalam fashion karena menggambarkan keseksian, kepercayaan diri dan juga kecerdasan si pemakai.

Kamu cukup punya satu si LBD ini dalam lemari kamu, dan kamu bisa bebas berekspresi dengannya, girls. Tambahkan kardigan, scarf, blazer, anything, dan voila! Kamu pun tampil cantik bahkan dengan item fashion yang sama berulang kali secara effortless.

3. Shoulder-baring styles

Ini memang sekarang lagi jadi tren ya, model baju yang memperlihatkan sedikit bahu.

Ya, memang, girls. Bagian tubuh perempuan yang menonjol tak cuma bagian dada dan pantat saja. Bahu dan tangan juga bisa menjadi salah satu bagian tubuh yang bisa dipamerkan. Dan bagian ini juga dipandang seksi oleh para pria.

BACA JUGA:  5 Selebgram Fashionista Timur Tengah yang Layak Difollow untuk Inspirasi Hijab Fashion Style Kamu!

So, you want to maximize your fashion style? Lengkapi dengan baju-baju yang memamerkan bahu dan lengan kamu deh.

4. Sesuatu yang berwarna merah

Warna yang memresentasikan gairah, cinta, dan romansa ini merupakan salah satu warna klasik yang selalu cocok untuk dikenakan oleh para perempuan, terutama saat berkencan.

The Journal of Personality and Social Psychology juga telah menyatakan bahwa merah adalah seksi.

So, mau kencan dinner berdua? Pakai sesuatu yang berwarna merah, boleh dress kamu, boleh sepatu kamu, belt kamu atau lipstik juga bisa!

5. Baju yang menguatkan siluet tubuh

Di atas sudah disebutkan, bahwa salah satu cara berpenampilan menarik adalah dengan memamerkan bagian tubuh yang bisa kita tonjolkan untuk tampil menawan.

Tetapi tentu saja, nggak ada yang bisa menyangkal, bahwa keseluruhan tubuhlah yang bisa membuat perempuan lebih tampil stand out.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menunjukkan, bahwa perempuan dengan bentuk tubuh bak jam pasir memang cenderung menarik mata pria lebih cepat ketimbang perempuan bertubuh kurus.

Jika kamu memiliki lekuk-lekuk bak Kim Kardashian ini, maka kamu bisa saja memamerkannya dengan mengenakan gaun yang ketat, girls.

6. Lipstik

Lipstik merupakan senjata untuk para perempuan agar bisa tampil menarik.

Para peneliti di sebuah universitas di Perancis menemukan, bahwa waitress dengan lipstik merah menyala cenderung mendapatkan tip yang lebih banyak dari para pelanggan pria ketimbang mereka yang tidak mengenakan lipstik.

BACA JUGA:  Mau Tahu Tipe Kepribadian Kamu? Gampang, Lihat Saja Bagaimana Kamu Membawa Tas!

Studi lain yang dilakukan oleh Boston University mengungkapkan bahwa perempuan yang berdandan sewajarnya dianggap lebih menarik, kompeten, dan dapat dipercaya.

So, kesimpulannya gimana nih? Dandanlah sewajarnya–tidak berlebihan–namun pastikan kamu memoles bibir kamu dengan lipstik agar tampak lebih segar.

7. Sunglasses

Meskipun tidak secara teknis didukung oleh penelitian yang resmi , namun setiap perempuan yang fashionable tahu banget kekuatan sepasang kacamata untuk menyembunyikan sepasang mata yang lelah.

Belum lagi adanya efek penambahan sentuhan misterius pada diri perempuan tersebut yang makin membuatnya terlihat menarik.

 

Itulah beberapa cara berpenampilan menarik yang terbukti secara ilmiah, girls. Sekarang kamu dapat mulai mengenai diri kamu sebagai seorang perempuan yang fashionable deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.