Cecintaan

Gebetan Akan Menguji Dulu Cinta yang Kamu Berikan dengan 5 Cara Ini!

BICARAPEREMPUAN.COM – Boleh jadi gebetanmu itu memang terpesona padamu, girls. Tapi, bagi sebagian laki-laki, cinta saja belum cukup untuk membuatnya mantap memilihmu sebagai pacar, apalagi istri.

Jadi, mereka kadang merasa perlu untuk menguji cinta yang kamu berikan dulu, sebelum memutuskan.

 

Materi apa saja yang mereka ujikan padamu, untuk menentukan lulus atau gagalnya cinta kamu padanya?

 

Cara dia menguji cinta kamu

Cara dia menguji cinta kamu. Image via Empower Advisory.

  1. Matre atau enggak

Untuk mengetahui kamu materialistis atau enggak, mereka akan menguji dengan cara ini

  • Memberi kamu hadiah yang murah. Kalau kamu bertanya-tanya soal harga dan nggak mau menyimpan barang tersebut, maka kamu gagal. Namun, kalau kamu tetap gembira menerimanya dan hadiah itu juga langsung kamu pakai, maka kamu lulus.
  • Mengajak kamu makan di warung yang murahan. Kalau kamu menolak sama sekali, atau menurut tapi dengan cemberut, maka kamu gagal, girls. Namun, kalau kamu nggak keberatan dan tetap lahap menyantap makanan, maka kamu lulus.

 

  1. Jealousy test

Para pria selalu ingin tahu apakah pasangannya pencemburu berat atau enggak. Ia akan mengetesnya dengan cara:

  • Mengenalkan kamu pada teman perempuannya. Kalau pasang wajah tak senang dan bertanya-tanya dengan kekepoan maksimal setelahnya, maka kamu gagal. Sedangkan kalau kamu cuek dan tetap nyaman, bahkan memuji perempuan itu dengan tulus di depannya, maka kamu akan lulus ujian ini.
  • Menelepon perempuan lain di depanmu. Kalau kamu bersikap tenang, dan membiarkan ia menelepon dan berbicara sampai selesai tanpa gangguan, kamu lulus dengan nilai A! Namun, kalau sebaliknya, kamu ngambek—apalagi sampai mengatakan kalau kamu nggak suka ia menelepon perempuan lain—maka ya pastinya kamu gagal ujian ini, girls.
BACA JUGA:  Ubah Status Gebetan Jadi Pacar dalam Waktu 10 Hari

 

  1. Hubungan kamu dengan mantanmu

Keingintahuannya cukup besar untuk tahu adakah rasa yang tersisa di hatimu akan mantan. Ia hanya bisa mengujinya dengan cara:

  • Bertanya soal kabar terakhir mantanmu. Kalau kamu menjawab, bahwa semua baik-baik saja atau bahkan memberitahunya bahwa kemarin baru saja bertemu, maka kamu gagal, girls. Namun, kalau kamu berkata bahwa sudah lama tak mendengar kabarnya, maka kamu lulus.
  • Menanyakan bagaimana hubunganmu dengan mantan. Kalau jawabanmu adalah, “Kami masih berteman, tapi ya gitu deh. Emang banyak ketidakcocokan.” Maka kamu lulus, girls. Sedangkan kalau kamu justru mengumpat dan menghujat mantanmu, well, you failed!
Cara dia menguji cinta.

Cara dia menguji cinta. Image via Tegonity.

  1. Mengukur kadar kesetiaan

Pastinya dia pengin punya kekasih yang setia dong ya. Maka ia pun akan mengetes kamu denganc ara berikut:

  • Pergi ke luar kota. Kalau kamu terus nggak pernah menghubunginya, atau malah memilih jalan dengan pria lain, maka itu berarti kamu tak serius dengannya. Ia pun tak akan mempertahankanmu. Namun, kalau kamu rutin menghubunginya dan enggak jalan sama pria lain selama ia berada di luar kota, maka kadar kepercayaannya padamu pun akan bertambah.
  • Meminta bantuan temannya untuk menggodamu. Kalau kamu menanggapi godaan temannya—atau lebih parahnya lagi, kamu lantas meninggalkannya bersama si teman—wah, ia bakalan bhay tuh sama kamu. Namun, kalau kamu tak menanggapi godaan sang teman, nyuekin atau bahkan langsung menolak, maka kamu pun lulus ujiannya.
BACA JUGA:  Bila Cinta Menipis, Jangan Buru-Buru Putus! Lakukan Dulu Beberapa Hal Berikut

 

  1. Tingkat keegoisan

Mereka menghindari hubungan dengan perempuan egois yang hanya mau menang sendiri. Bagaimana cara mengujinya? Ternyata cukup mudah.

  • Mengajak ke tempat yang kamu nggak suka. Kalau kamu keukeuh menolak menemaninya, dan justru memaksanya untuk pergi ke tempat pilihan kamu doang, kamu gagal, girls. Namun kalau kamu tak keberatan—meski dengan sedikit nego—dan mau mencoba untuk menikmatinya, kamu pun lulus.
  • Menolak ajakan kamu dengan alasan sudah ada janji dengan teman-temannya. Kalau kemudian kamu memintanya untuk memilih antara kamu atau teman-temannya, well, sepertinya kamu harus menelan kekecewaan, girls. Karena pasti ia akan menilaimu sebagai seorang perempuan egois dan lebih memilih pergi bersama teman-temannya. Tapi, kalau kamu mau memaklumi, dan kemudian memberinya kebebasan maka ia pun akan percaya bahwa kamu bukan perempuan egois.

 

Nah, karena sekarang BiPer sudah bocorin semua ujian cinta dari gebetan, maka seharusnya kamu akan lulus ujian darinya ya. Jangan sampai gagal ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: