Cecintaan

9 Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat, Let’s Try Girls!

cara membuat orang jatuh cinta

Selama ini kamu seringkali berputus asa mengenai cara membuat orang jatuh cinta kepadamu, girils. Rasanya, semua cara sudah kamu lakukan untuk pria idamanmu. Tapi, tetap saja caramu ini seolah sia-sia dan tak kunjung membuahkan hasil.

Kamu sudah tahu belum tanda pria jatuh cinta? Ini bisa dilihat dari sikapnya. Tentunya sikap ini akan berbeda-beda pada setiap tipe pria, tetapi kamu bisa melihatnya secara garis besar dari sikap yang ditunjukkannya padamu. Kadang ada pria yang bisa mengungkapkan isi hatinya dengan jelas dan ada pula yang tidak.

Ciri orang jatuh cinta selain bisa dilihat dari sikapnya, kamu juga melihat dari Bahasa tubuhnya, girls. Seperti, dißa akan tersenyum ke arahmu secara sembunyi-sembunyi, mencoba untuk memulai obrolan, atau mencoba memegang tanganmu. Tindakan ini memberi tahumu apa yang belum diutarakan dari mulutnya.

Maka dari itu membuat pria jatuh cinta membutuhkan kesabaran dan beberapa trik, nih.

Ini dia 7 cara membuat orang jatuh cinta dalam waktu singkat pada kita. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini!

1. Kontak mata

Cara membuat orang jatuh cinta yaitu dengan kontak mata. Kontak mata dengan seseorang tidak hanya memberi tahu mereka bahwa kamu tertarik, tetapi juga dapat membuat mereka merasa seolah-olah sedang jatuh cinta padamu, girls. Kenapa? Karena itu perilaku pasangan yang disayang.

Sebuah studi penelitian menemukan bahwa kekasih menghabiskan 75% dari waktu mereka untuk saling memandang dan orang lain menghabiskan sekitar 30-60% dari waktu mereka untuk melakukan hal yang sama.

Kontak mata yang akan dilihat si dia saat mengobrol denganmu. Oleh karena itu, singkirkan dulu ponselmu ya girls, lupakan dunia sekitar saat kalian mengobrol, dan tatap matanya. Kalau kamu masih gugup, coba saja lihat/fokus pada hidungnya. Kamu tetap akan terlihat fokus meski tidak terlalu intens.

BACA JUGA:  Patah Hati Gara-gara Kena Ghosting? 11 Cara Ini Bisa Menyembuhkanmu!

2. Membuatnya nyaman

Kamu termasuk wanita yang sering cemas akan ditinggalkan oleh pria? Sebenarnya rasa cemas itu tidak perlu ada, asalkan kamu tahu bagaimana caranya bersikap sesuai porsinya dan tahu cara membuatnya nyaman bersamamu. Apa sih yang membuat pria nyaman dan betah bersamamu?.

Cara membuat orang jatuh cinta dan nyaman sama kamu seperti, kamu bisa memperlakukan dia sebagai orang yang menarik diantara yang lain, jangan terlalu sering menggerakkan tubuhmu terlalu sering karena bisa memberikan kesan gelisah di depannya, atau kamu bisa memiringkan dedikit kepalamu sebagai bentuk perhatian dan ketertarikan padanya.

3. Jadilah pendengar yang baik saat dia berbicara

Menjadi seorang pendengar yang baik memang enggak semudah berbicara. Tetapi, jika kamu ingin mendapatkan hatinya, maka cobalah berikan seluruh waktu dan energimu untuk mendengarkan apa yang dia katakan. Perhatikan juga bagaimana bahasa tubuhnya saat berbicara. Mungkin dia ingin membahasnya lebih dalam, tapi ingin kamu yang bertanya lebih dulu. Cara membuat orang jatuh cinta padamu dengan menjadi pendengar yang baik, maka dia akan semakin nyaman di dekatmu

4. Tertawalah saat dia memberikan lelucon

cara membuat orang jatuh cinta

Kamu enggak perlu tertawa palsu pada semua lelucon yang dia lontarkan. Tetapi jika dia lucu, biarkan dia membuatmu tertawa. Kamu juga bisa mencoba memberikan lelucon lain untuk membuatnya tertawa. Jika kamu punya selera humor yang sama, ini adalah satu poin positif untuk membuatnya merasa cocok bersamamu.

Dengan begini, kamu memiliki peluang untuk menjalin hubungan yang tahan lama dan penuh cinta dengannya. Cara membuat orang jatuh cinta ini, akan memikat dia untuk tertarik padamu, girls.

5. Tunjukkan sikap wanita mandiri dan cerdas

Salah satu cara membuat orang jatuh cinta dengan menunjukkan pesona yang ada dalam dirimu. Laki-laki menyukai perempuan yang cerdas dan mampu membicarakan banyak hal bersama. Selain itu, jadilah sosok perempuan mandiri yang nggak selamanya bergantung padanya.

BACA JUGA:  Menarik Perhatian Gebetan, Mainkan 6 Bahasa Rambut Ini Untuknya!

Mulailah membahas hal-hal serius, seperti pendidikan, sosial dan lainnya, sehingga pemikiranmu juga bisa semakin terasah. Sampaikan pula pandanganmu. Jika ada kata-kata yang berseberangan dengan pendapatnya, maka cari titik temunya sehingga semakin terlihat betapa bijaknya wanita yang sedang ia dekati. Dengan begini, dia akan melihatmu sebagai perempuan yang hebat untuk didapatkan.

6. Berpakaian yang baik

cara membuat orang jatuh cinta

Cara membuat orang jatuh cinta padamu dengan berkaian dan mempunyai penampilan dengan baik. Tak mesti harus berpakian mahal, asalkan pas dan dapat menampilkan personalitas serta auramu, girls. maka mereka akan semakin jatuh cinta.

Jika seorang pria tiba-tiba melihat dan memperhatikan pakaianmu secara diam-diam dan dia tersenyum kagum, maka bisa jadi dia sudah terpikat dengan tampilanmu.

7. Open minded

Salah satu cara membuat orang jatuh cinta padamu adalah dengan memiliki sikap dan pandangan yang terbuka dalam menyikap sesuatu. Kalau kamu hanya menjadi wanita yang punya pemikiran tertutup, maka rasanya akan sulit untuk membuat pria tersebut jatuh cinta padamu.

Hal ini mungkin dari caramu dalam menyikapi sesuatu. Tidak semua pria akan bisa menerimamu apa adanya. Apalagi jika kamu punya pemikirannya terlalu tertutup dan menolak pandangan orang lain.

8. Hindari sikap sombong dan kasar

Kebanyakan pria tidak ada yang menyukai wanita sombong dan kasar. Sikap sombong dan kasar biasanya akan terlihat dari ekspesi dan tutur katamu loh, girls. Cara membuat orang jatuh cinta padamu adalah jangan mengeluarkan kalimat-kalimat yang menyombongkan diri, sebab itu akan membuat pasanganmu merasa ilfeel (hilang feeling).

BACA JUGA:  Kenali 5 Karakter Cowok dari Gaya Nyetir Mobil

Maka dari itu, demi menghindari kesan sombong dan kasar, kamu bisa membiasakan tersenyum. Bukan senyum di bibir saja, tapi harus yang tulus dari dalam hati.

9. Support his hobbies

cara membuat orang jatuh cinta

Setiap orang mempunyai hobi dan minatnya masing-masing. Maka dari itu, cobalah tanya apa hobi dan minatnya. Kamu enggak perlu berpura-pura menyukai hobi yang sama hanya untuk mendapatkan hatinya. Cukup tanyakan segala hal tentang hobinya dan tunjukkan bahwa kamu menghargai hal-hal yang dia sukai itu.

Itulah 9 cara membuat orang jatuh cinta dengan cepat. Sebaiknya kamu praktikkan cara-cara ini karena tidak ada gunanya jika kamu hanya membacanya saja tanpa dipraktikkan. Dengan mempraktikkan ini, mungkin kamu bisa melepas masa singlemu, girls.

Kalau selama ini kamu terlalu kesepian dan butuh teman hidup dan pendamping. Jadi alangkah baiknya jika cara ini kamu praktikkan ya. Siapa tahu ini malah mempercepat kamu dalam mencari jodoh.

Let’s try and good luck girls!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: