Kategori: Kecantikan

Kecantikan

Merawat Wajah Kusam dengan 3 Bahan Alami

Karena sibuk, kita pun lantas melupakan ritual perawatan wajah. Ini dia merawat wajah kusam yang praktis dilakukan. BICARAPEREMPUAN.COM – Kesibukan dan rutinitas kamu setiap hari, kadang membuat kamu jadi nggak sempat untuk melakukan perawatan wajah ya, girls? Akhirnya karena malas merawat, kita juga jadi menyesal kemudian saat melihat kulit wajah …
Kecantikan

5 Penyakit Wanita yang Berbahaya – Waspada Lebih Dini Yuk!

Kenali 5 penyakit wanita yang berbahaya ini, dan ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati! BICARAPEREMPUAN.COM – Sebagai seorang perempuan setrong yang super duper aktif, banyak dari kamu yang sering tidak memperhatikan kesehatan sendiri. Bener nggak, girls? Dan kemudian, kamu pun nggak sadar akan hadirnya ancaman penyakit wanita yang berbahaya yang …
Kecantikan

5 Langkah Menata Gaya Rambut Edgy Slicked Back yang Seksi ala Gigi Hadid

Tak kurang dari Scarlett Johansson, Kristen Stewart, hingga Selena Gomez pernah tampak seksi dengan gaya rambut Edgy Slicked Back ini. Tapi yang paling nailed tentu saja Gigi Hadid. BICARAPEREMPUAN.COM – Ada agenda makan malam resmi, girls? Atau sekadar acara kantor yang bakalan butuh penampilan supergaya lantaran bakalan ada networking dengan …
Kecantikan

Perawatan Rambut Dengan 3 Bahan Alami Ini Bisa Menyehatkan Rambutmu

Perawatan rambut dengan bahan alami akan lebih aman untuk kamu gunakan. BICARAPEREMPUAN.COM – Rambut yang kering, pecah-pecah, berminyak, ketombe adalah masalah utama yang sering kita alami ya, girls? And how do you feel? Annoyed? Sudah pasti. Berbagai perawatan rambut pun kerap dilakukan untuk mengatasinya. Deretan merek-merek produk perawatan rambut dengan …
Kecantikan

10 Rahasia Cantik Kate Middleton yang Ternyata Effortless Banget

Kate Middleton selalu jadi buah bibir. Belakangan ia dikasihani banyak orang lantaran diselingkuhi. BICARAPEREMPUAN.COM – Tapi bukan itu sih yang akan kita bahas kali ini, girls. Setiap kali melihat foto Kate Middleton di media, kamu mungkin selalu terkagum-kagum akan kecantikannya yang alami, dan keanggunannya. Mungkin pernah tebersit di benak kamu, …
Kecantikan

5 Trik Makeup Flawless yang Praktis untuk Keseharian

Pengin pake makeup flawless? Simak deh sampai selesai. BICARAPEREMPUAN.COM – Sebagai perempuan, pake makeup itu penting banget ya, girls. Tapi kan, nggak tiap hari kita mesti pakai makeup full? Paling ke acara-acara penting, seperti undangan nikahan, reuni, gala dinner, full makeup memang perlu. Untuk keseharian? Pas mau kuliah atau kerja? …
Kecantikan

4 + 4 Tip Agar Lipstik Tahan Lama

Lipstik itu adalah barang andalan perempuan. Gimana caranya supaya lipstik tahan lama? BICARAPEREMPUAN.COM – Suka bingung nggak sih, girls, beli lipstik baru beberapa hari atau bulan, tapi kok sudah rusak ya? Padahal warnanya gue banget! Yes, buat perempuan, lipstik sudah jadi semacam benda wajib punya, bukan lagi sekadar buat gaya-gayaan. …
Kecantikan

Ini Dia 4 Manfaat Teh untuk Kecantikan Alami Ala Bicara Perempuan

Yes! Jangan buang kantung teh celup bekasnya, girls! Ada banyak manfaat teh tersembunyi di baliknya lho. BICARAPEREMPUAN.COM – Manfaat teh bekas? Bukannya sudah nggak enak diminum lagi? Ya, memang manfaat teh ini yang nggak buat diminum kok, girls. Kamu tahu nggak sih, ada banyak manfaat teh, terutama kantung teh celup …
Kecantikan

Nggak Suka Memakai Make Up? 5 Hal Baik Ini Akan Terjadi Padamu

Ada yang nggak suka memakai make up? Jangan merasa kudet! BICARAPEREMPUAN.COM – Percayakah kamu, girls, bahwa di balik keindahan make up, terdapat wajah cantik natural asli setiap perempuan? Pastinya percaya ya? Memakai make up tampaknya sudah menjadi ritual maha penting bagi setiap perempuan. Tidak jarang perempuan sangat menikmati waktu ber-make …
Kecantikan

Mau Punya Kulit Sehat? Konsumsi 8 Makanan Ini Setiap Hari!

Wajah yang cantik berawal dari kulit sehat. BICARAPEREMPUAN.COM – You are what you eat. Pernah mendengar ungkapan tersebut, girls? Tampaknya kalimat tersebut bukan sekadar kalimat biasa. Apalagi sekarang ini, saat berbagai produk skincare begitu beragam dengan manfaatnya masing-masing sesuai dengan jenis kulit kita. Kalau nggak didukung dengan apa yang ada …
Kecantikan

Begini Cara Memilih Masker Wajah yang Sesuai dengan 3 Jenis Kulit

Jangan sampai salah. Begini lo cara memilih masker wajah yang bener! BICARAPEREMPUAN.COM – Penggunaan produk perawatan kulit harian saja nggak cukup lo, girls, untuk memberikan nutrisi untuk wajah kamu. Kulit wajah juga membutuhkan produk perawatan mingguan demi bisa memberikan kesegaran dan menutrisi lebih dalam. Nah, untuk keperluan ini, akan baik …