Kategori: Senggang

Kuliner

7 Makanan Penurun Kolesterol yang Mesti Dikonsumsi Setiap Hari

Kadar kolesterol tinggi bukan hal yang sepele, girls! Coba konsumsi 7 makanan penurun kolesterol ini yuk! BICARAPEREMPUAN.COM – Makanan penurun kolesterol? Wah, pikirannya pasti menu diet ketat yang nggak bikin selera deh. Salah, girls! Well, ikuti terus artikel ini ya, kalau gitu. Kita akan mulai dengan kata ‘sehat’. Yes, sehat …
Kesehatan Kuliner

Kebanyakan Makan? Konsumsi 7 Bahan Makanan Ini untuk Detoks Tubuh

Kebanyakan makan? Menu beberapa hari kemarin kurang sehat? Saatnya melakukan detoks tubuh, sekarang! BICARAPEREMPUAN.COM – Beberapa hari ini rada kebanyakan makan, girls? Perut jadi nggak enak ya? Begah? Kalau begitu, sekarang saatnya kamu melakukan detoks tubuh deh. Tapi, kok bisa sih kebanyakan makan? Ya, gimana ya. Si lidah nih gara-garanya! …
Resep Praktis

5 Resep Ramen Rumahan yang Mudah Dibuat Sendiri

Mau makan ramen, nggak usah bingung nyari keluar rumah. Bikin sendiri saja salah satu resep ramen rumahan berikut! BICARAPEREMPUAN.COM – Hey, girls! Siapa nih penggemar ramen? Memang makanan Jepang yang hits banget satu ini banyak banget penggemarnya ya. Kamu pasti juga salah satunya. Kali ini BiPer akan kasih kumpulan resep …
Resep Praktis

4 Resep Olahan Daging untuk Momen Iduladha

Resep olahan daging berikut sangat simpel, tapi citarasanya oqhe banget untuk dijadikan hidangan Iduladha kamu bareng keluarga. BICARAPEREMPUAN.COM – Selamat merayakan Iduladha! Kalau momen Iduladha, pasti yang banyak tersedia di rumah adalah daging-dagingan ya? Dan namanya juga perayaan, nggak afdal kalau enggak masak makanan istimewa yes? Tapi, pasti bosen deh …
Traveling

7 Museum Sejarah di Yogyakarta yang Sayang Banget Dilewatkan

Katanya, manusia hidup karena adanya sejarah. Berkunjung ke 7 museum sejarah ini yuk, agar kita bisa semakin mencintai keberadaan kita sendiri. BICARAPEREMPUAN.COM – Yogyakarta, selain dikenal sebagai kota wisata alam, kota pelajar, dan kota budaya, juga selalu dikenang sebagai kota sejarah. Berbagai jejak perjuangan, baik dari mulai memperebutkan hingga mempertahankan …
Traveling

7 Kota Romantis Dunia yang Cocok Dikunjungi Bareng Pasangan

Menikmati suasana indah bareng pasangan memang akan jadi luar biasa, apalagi kalau mengunjungi kota romantis dunia ini. BICARAPEREMPUAN.COM – Beberapa kota ini terkenal sebagai lambang romantisme. Berlibur ke kota-kota ini, kamu dan pasanganmu akan mendapatkan pengalaman cinta yang seru dan tak terlupakan. Uwuwuw! Yuk, kita lihat! 7 Kota romantis dunia …
Traveling

5 Tempat Wisata di Lereng Gunung Merapi Selain Kaliurang yang Wajib Dikunjungi

Lereng Gunung Merapi menyimpan misteri. Nggak hanya mistis, tapi juga indah ditelusuri. BICARAPEREMPUAN.COM – Gunung Merapi memang menyimpan keindahan tersendiri di balik sosoknya yang menjulang tinggi angkuh. Sesekali memang gunung satu ini memang tampil menyeramkan terutama di saat-saat dia “batuk-batuk”. Namun kalau lagi tidur, ada banyak hal yang bisa kita …
Hobi

7 Penyebab Baterai Boros pada Smartphone Kamu

Salah satu hal penting dalam hidup kekinian adalah smartphone yang selalu ada dalam genggaman. Tapi apa jadinya kalau punya baterai boros? BICARAPEREMPUAN.COM – Kamu pasti pernah ngerasain ya, betapa paniknya kita saat baterai ponsel habis. Segala cara dilakukan, mulai dari mengisi ulang baterai di setiap tempat, sampai membawa power bank …
Hobi

Main HP, Pastikan Kamu Selalu Melakukan 4 Hal Berikut Agar Tetap Sehat

Pernah menghitung enggak, total berapa jam dalam sehari kamu main HP, girls? 4 jam? 7 jam? 15 jam? Atau nonstop? BICARAPEREMPUAN.COM – Rata-rata setiap remaja-dewasa memeriksa smartphonenya atau main HP hingga lebih dari 80x sehari. Ini juga termasuk kamu kan? Well, ini kenyataan yang nggak bisa dimungkiri bahwa smartphone atau …
Hobi

Mendengarkan Musik dan 5 Fakta Luar Biasa di Baliknya

Siapa sih yang nggak suka mendengarkan musik? Ya, mungkin sih ada memang yang nggak terlalu suka dengar musik, tapi pasti banyak di antara kamu yang suka musik. BICARAPEREMPUAN.COM – Dan ternyata, mendengarkan musik itu nggak cuma bikin hati senang. Mendengarkan musik memang asyik. Setuju kan, girls? Bikin bibir ikut komat …