5 Fakta Pria yang Tak Boleh Kamu Abaikan Supaya Kamu Mengerti Jalan Pikirannya

BICARAPEREMPUAN.COM – Ya, bagaimanapun, meski konon kita diciptakan dari tulang rusuknya, tapi fakta pria memang unik. Mereka makhluk yang berbeda dengan perempuan.

Diciptakan untuk berpasangan, membuat pria dan perempuan bisa saling mengerti. Namun, lebih sering enggaknya.

Mereka pikir, perempuan itu susah dimengerti. Sedangkan kita pikir, pria itu tidak mau mengerti.

 

Berikut 5 fakta pria yang tak boleh kamu abaikan, sehingga kamu bisa mengerti mengapa pria punya jalan pikiran berbeda

1. Cinta tak selalu harus diucapkan dengan kata-kata

Berbeda dengan kita yang lebih ekspresif saat merasakan cinta, pria bukanlah makhluk verbal. Fakta pria yang pertama ini kemudian membuat mereka mengalami kesulitan jika harus mengumbar kata cinta yang romantis.

Kalaupun mereka bisa mengekspresikan rasa cintanya, kita pun lantas mencapnya sebagai pria gombal.

Serba salah kan, girls?

Bagi mereka, sikap dan tindakan sudah sangat mencerminkan perasaan mereka yang sesungguhnya. Memang sih, ada pria yang bisa dengan mudah mengucap cinta sekaligus memberikan “bukti”. Pria yang seperti ini cenderung langka. So, kalau kamu memang mendapatkan pria tipe ini, maka beruntunglah dirimu, girls.

Namun, jangan anggap yang tak bisa berkata cinta, itu berarti ia tak sayang padamu ya.

BACA JUGA:  Begini Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah - Jangan Sampai Salah!

 

2. Tidak, tidak semua pria hanya memikirkan keseksian perempuan saja

Semua orang juga tahu fakta pria yang kedua ini. Mereka suka menatap segala sesuatu yang indah. Makanya, kalau ada yang bening dan kinclong melintas di dekat mereka, mereka pun akan terdistraksi.

Tapi, jangan salah. Meski demikian, para pria adalah makhluk rasional, berbeda dengan kita yang suka baperan. Meski mereka memang menyukai keindahan (who don’t, anyway?), kebanyakan dari mereka tetap menghargai kepribadian perempuan yang kuat, apalagi kalau mereka ingin memilih satu sebagai teman hidup sampai menua nanti.

Mereka butuh partner, bukan sekadar pajangan untuk dipandang setiap waktu. Dapat yang seksi dan cantik juga? Itu bonus buat mereka.

 

3. Pria nggak punya kemampuan multitasking

Kita, perempuan, memang diciptakan dengan kemampuan multitasking secara alamiah. Kita bisa mengerjakan beberapa hal sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Tak hanya itu, kita juga dianugerahi pikiran-pikiran mendetail tentang segala sesuatu, termasuk angka-angka. Makanya kita ingat betul siapa ulang tahun pada tanggal berapa.

Tapi hal ini nggak berlaku bagi pria. Mereka adalah makhluk yang fokus, yang hanya bisa mengerjakan one thing at a time.

BACA JUGA:  Begini Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah - Jangan Sampai Salah!

Jadi, mau mengajaknya mengobrol, girls? Jangan lakukan saat ia sedang menonton pertandingan bola klub kesayangannya. Pilihlah waktu yang tepat, saat ia tak terdistraksi oleh hal lain.

 

4. Pria bisa diubah – untuk hal-hal tertentu

Setiap manusia diciptakan unik, punya pendapat dan pemikiran sendiri-sendiri. Hal ini juga berlaku untuk para pria.

Perempuan tidak akan bisa mengubah semua yang ada pada pria yang dicintainya.

Kecuali satu hal, penampilan. Yang satu ini mungkin masih bisa berubah jika kamu memberinya saran-saran dan masukan yang masuk akal, girls. Ubahlah mereka yang berantakan menjadi lebih bersih dan elegan, karena pendapatmu mengenai penampilan biasanya akan mereka hargai sebagai bentuk perhatian.

Selain itu, terima saja mereka apa adanya.

 

5. Pria bukan pembaca pikiran

Perempuan memang dianugerahi kemampuan telepati yang tiada duanya. Mereka bagai mata-mata yang mampu menerjemahkan kode-kode yang asing sekalipun, terutama yang disinyalkan oleh pasangannya.

Inilah yang dinamakan naluri perempuan.

Mereka bisa merasakan pasangannya sakit hati, ataupun saat sedang excited hanya dengan mengartikan bahasa tubuh. Mereka juga bisa membaca keinginan para pria yang tak pernah diungkapkan. Ini juga sebabnya, para perempuan tahu juga saat pasangannya selingkuh. Ouch.

BACA JUGA:  Begini Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah - Jangan Sampai Salah!

Namun, ini berbeda dengan pria. Mereka tak punya anugerah ini.

Sayangnya, fakta pria yang bukan makhluk super ini kadang juga tak disadari oleh perempuan, sehingga saat kode-kode yang disampaikannya tak dimengerti, perempuan pun mencap pria sebagai makhluk yang bebal.

So, girls. Katakan saja langsung padanya, apa yang ada dalam pikiranmu. Tak usahlah buang waktu dan berharap mereka akan mengerti dengan sendirinya. Karena hal itu tak akan pernah terjadi.

 

So, dari kelima fakta di atas, yang mana nih yang paling genggeus dan sering terjadi pada pacar kamu?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.