7 Film Hollywood Terbaik Johnny Depp – A Must Watch List!

BICARAPEREMPUAN.COM – Johnny Depp adalah legenda. Ia telah membintangi tak kurang dari 50-an judul film Hollywood, dengan setengah di antaranya melejit hingga menjadi box office.

Johnny Depp adalah legenda. Karakternya begitu mudah berubah di setiap film, hingga kita pun bisa jatuh cinta berkali-kali padanya di setiap film Hollywood yang berbeda.

Dan, menurut BiPer, dalam 7 film Hollywood berikut ada akting yang tak terlupakan dari seorang Johnny Depp.

 

7 Film terbaik Johnny Depp versi Bicara Perempuan

 

1. Edward Scissorhands

Di film Hollywood bergenre dark fantasy romance yang dirilis tahun 1990 dan disutradarai oleh Tim Burton inilah BiPer pertama kalinya mengagumi seorang Johnny Depp.

Edward adalah seorang manusia “jadi-jadian” dengan sepasang tangan gunting, tapi punya hati yang lembut dan  jatuh cinta pada Kim (Winona Ryder).

 

2. Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl

Dari semua film franchise Pirates of the Carribean, film inilah yang menjadi favorit BiPer.

Dikisahkan Will Turner (Orlando Bloom), bekerja sama dengan Jack Sparrow, punya misi untuk menyelamatkan kekasihnya (Keira Knightley) dari mantan sekutu bajak laut Captain Jack, yang terkena kutukan dan menjadi mayat hidup.

BACA JUGA:  Review Film The Female Brain: Belajar Tentang Cinta dan Perasaan Wanita

Twist di akhir film Hollywood box office ini keren banget, girls.

 

3. Alice in Wonderland

Film yang disutradarai oleh Tim Burton ini dibintangi oleh Johnny Depp, bersama sederet bintang keren lainnya, mulai dari Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Crispin Glover, Matt Lucas, dan Mia Wasikowska dan fitur suara Alan Rickman, Stephen Fry, Michael Sheen, dan Timothy Spall.

Dibuat dengan berdasarkan novel fantasi karya Lewis Carroll, Alice Adventures in Wonderland dan Through the Looking Glass, berkisah tentang seorang petualangan kembalinya Alice Kingsleigh, yang kini berusia 19 tahun, kembali ke Wonderland untuk mengembalikan takhta Ratu Putih dan membunuh Jabberwocky, monster yang meneror penduduk.

 

4. Charlie and the Chocolate Factory

Willy Wonka adalah pemilik pabrik cokelat, dan karakter komikal ini bisa dihidupkan oleh Johnny Depp dengan sedemikian rupa.

Film yang dibuat berdasarkan buku cerita anak karya Roald Dahl, Charlie and the Chocolate Factory, memang jadi semacam penegasan kemampuan aktingnya.

 

5. Finding Neverland

Film Hollywood yang dirilis tahun 2004 ini mengisahkan tentang kehidupan J.M. Barrie, seorang dramawan, yang menciptakan karakter Peter Pan.

BACA JUGA:  5 Film Bioskop Tayang Juni 2018 yang Mesti Banget Kamu Tonton

Disutradarai oleh Marc Forster, film ini mendapatkan nominasi Oscar untuk Best Picture, Best Adapted Screenplay, dan Best Actor akting Johnny Depp yang mengesankan.

Lebih jauh, bahkan film ini kemudian diadaptasi dan diangkat ke panggung musikal Broadway tahun 2012.

6. Chocolat

Film drama komedi romantis, yang dirilis tahun 2000, ini dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama, karya oleh Joanne Harris, dengan sutradara Lasse Hallström.

Johnny Depp memang bukan peran utama dalam film ini, seorang pemuda yang mendekati seorang wanita (Juliette Binoche), yang baru saja tiba di Lansquenet-sous-Tannes untuk membuka sebuah toko cokelat kecil.

Film Hollywood ini dinominasikan untuk 5 kategori Academy Awards, 8 BAFTAs, dan 4 Golden Globes.

7. Sleepy Hollow

Sleepy Hollow adalah film Hollywood bergenre supranatural horor dan dirilis 1999.

Film yang lagi-lagi diarahkan oleh Tim Burton ini diadaptasi secara bebas dari cerita pendek yang ditulis tahun 1820 “The Legend of Sleepy Hollow” karya Washington Irving.

Berkisah mengenai Ichabod Crane, polisi yang dikirim dari New York City ke desa Sleepy Hollow, untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan.

BACA JUGA:  5 Film Hollywood dan Indonesia dengan Perempuan sebagai Tokoh Sentral Berkarakter Kuat

Film ini berhasil memenangkan Academy Award untuk Best Art Direction karena dianggap inovatif dalam hal gaya visual dan sinematografi.

 

Nah, itu dia 7 film Hollywood terbaik oleh Johnny Depp. Kamu bisa mulai marathon filmnya di akhir pekan nanti, girls.

Selamat nonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.