Fashion Film

5 Film Wajib Ditonton oleh Para Pencinta Fashion

Lagi #dirumahaja dan juga pencinta fashion? Coba movie maraton, nonton film-film berikut ini!

BICARAPEREMPUAN.COM – Attention untuk pada pencinta fashion: Film-film berikut ini untuk kamu!

Yes, ada begitu banyak film ikonik tentang dunia fashion, yang–pastinya–mempresentasikan dunia seni fashion dengan begitu indah. Sudah pasti akan memanjakan selera fashion-mu dengan semua kostum, pun juga alur ceritanya.

Film-film ini juga cocok banget untuk ditonton bareng dengan teman-teman sekos atau seapartemen, supaya enggak jenuh saat #dirumahaja. So, siapkan camilan: Popcorn, es krim, donuts, kopi, teh, minuman-minuman segar, dan mulai menonton satu per satu!

5 Film yang Wajib Ditonton oleh Para Pencinta Fashion

1. Devil Wears Prada

Yes, of course, ini adalah film pertama yang wajib tonton untuk para pencinta fashion.

Pencinta fashion mana yang enggak pengin sesukses Meryl Streep yang bermain sebagai Miranda Priestly dalam film ini?

Film ini berkisah mengenai seorang jurnalis muda bernama Andrea Sachs, yang diperankan oleh Anne Hathaway. Dia sedang mencari pekerjaan, dan kemudian mendapatkan posisi sebagai asisten untuk pemimpin redaksi Majalah Runway, sebuah majalah fashion yang sangat mendunia.

Yes, this movie is ALL about fashion! Dari plot ceritanya sendiri, kostum-kostum yang dikenakan oleh para pemeran, hingga sepatu mereka! Seakan kita diajak melihat runway dalam formasi sebuah film.

BACA JUGA:  5 Film Hollywood dan Indonesia dengan Perempuan sebagai Tokoh Sentral Berkarakter Kuat

Selain memanjakan selera fashion, film ini pun memberimu kesempatann untuk mengintip dunia jurnalisme fashion, yang ternyata tak seperti yang dibayangkan.

Yes, this is everyone’s favourite, including BiPer’s!

2. Ocean’s 8

Setelah berada di penjara selama lebih dari lima tahun, Debbie Ocean (Sandra Bullock) siap untuk mengambil kembali kehidupan yang dicuri darinya … secara harfiah.

Ia pun mengumpulkan sekelompok perempuan dan segera merancang sebuah perampokan. Enggak sembarang perampokan, Debbie pengin merampok Met Gala tahunan yang diselenggarakan oleh Vogue.

5 Film Bioskop Tayang Juni 2018 yang Mesti Banget Kamu Tonton

Huwow, kamu harus menonton sendiri film yang ditulis dan disutradarai secara brilian ini untuk tahu sendiri ceritanya. Barang yang menjadi incaran komplotan Debbie adalah sebuah kalung Cartier, yang harganya lebih dari $150 juta!

Nggak main-main, dalam film ini sejumlah fashion icon juga dimunculkan! Mulai dari Anna Wintour, Kim Kardashian West, Alexander Wang, dan banyak lagi. Luar biasanya, semua bermain peran dengan sangat baik.

Kalau kamu memang pencinta fashion, kamu juga pasti akan menyukai kostum-kostum yang dipakai dalam film ini.

3. 13 Going On 30

Another classic!

Jenna Rink, yang diperankan oleh Jennifer Gardner, makes a wish in her 13th birthday, agar boleh berusia 30 tahun dengan segera. And yes, it comes true.

Di suatu pagi, Jenna tiba-tiba terbangun sebagai perempuan berusia 30 tahun di apartemennya, dan telah bekerja di salah satu majalah fashion ternama, Poise.

BACA JUGA:  Review Film The Female Brain: Belajar Tentang Cinta dan Perasaan Wanita

Film ini memiliki beberapa plot twists, tetapi secara keseluruhan film ini enak banget dinikmati. Jika kamu adalah pencinta fashion, terlebih lagi fashion di tahun 2000-an, film ini wajib banget kamu tonton. Di sini kamu enggak hanya bisa menikmati kostum-kostum yang dipakai oleh para pemeran film yang didesain dengan apik, tetapi kamu juga bisa menikmati suasana kerja di dalam kantor majalah yang (tampak) menyenangkan.

4. Breakfast at Tiffany’s

Ok, ini juga klasik sih. Banget malah. Evergreen!

Film ini bener-bener film untuk para pencinta fashion. Pusat cerita ada pada Holly Golightly, yang diperankan oleh ikon fashion Audrey Hepburn, yang sedang mencari pria kaya dan tua untuk dinikahi.

Dari pakaian, perhiasan hingga topi yang dikenakan, film ini sungguh-sungguh memanjakan selera fashion kita. Tak hanya sedap dilihat, film ini pun memiliki alur cerita yang apik, sehingga tak hanya membuatmu semakin jatuh cinta pada fashion, tetapi juga baper maksimal.

Go watch this movie, jika kamu belum pernah menontonnya!

5. The September Issue

Berbeda dengan empat film lainnya di atas, The September Issue adalah film dokumenter, girls, dan film ini wajib ditonton jika kamu berencana untuk memiliki karier di industri fashion.

BACA JUGA:  10 Film Romantis Barat tentang Cinta dan Hidup untuk Ditonton Lagi di Hari Valentine

Dalam film ini, kita dapat mengikuti perjalanan Grace Coddington dan Anna Wintour ketika mereka bersiap untuk edisi spesial majalah Vogue: The September Issue.

5 Film Wajib Ditonton oleh Para Pencinta Fashion

Tahu nggak sih, bahwa Anna Wintour-lah yang pertama kalinya memasang wajah para selebriti dunia sebagai sampul depan majalah? Yes, kalau kamu menonton film ini, kamu akan tahu beberapa sejarah penting dalam industri fashion, utamanya yang berkaitan dengan Vogue, majalah fashion dunia nomor satu itu. Bisa dibilang, film ini merupakan versi nyata dari Devil Wears Prada.

Yes, itu dia 5 film yang wajib tonton untuk kamu, para pencinta fashion. So, get ready untuk weekend yang menyenangkan, girls!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: