Buku

Review Buku: How To Win Instagram

Judul: How To Win Instagram – Trik Menjadi Instagram Influencer
Penulis: Tim Stiletto Book & Ranny Afandi
Editor: Herlina P Dewi & Mutiara Arum
Proof Reader: Desi Tuparman
Desain Cover: Teguh Santosa
Layout Isi: Arya Zendi

Blurb How to Win Instagram

Dear Instagramer,

Suka envy nggak sih kalau lihat para selebgram yang cuma nge-post foto selfie aja, like-nya bisa ratusan, ribuan, bahkan ratusan ribu? Giliran kita yang nge-post, ufh … sepi. Mereka nggak tahu ya, buat upload satu foto aja perjuangan kita udah kayak Agnez Mo mau manggung? ?

Tenang aja, Guys. Kali ini Stiletto Book kasih bocoran spesial buatmu yang pengin meraih popularitas lewat Instagram. Udah, nggak usah malu-malu. Kita semua tahu, setiap orang akhirnya bermimpi jadi selebgram; populer, foto-fotonya disukai banyak orang, bisa sharing ilmu, dan juga bisa dapet penghasilan. Yash!

Simak deh apa aja yang dibahas di buku ini:

  • Bocoran algorime Instagram terbaru.
  • Tip membuat feed makin kece, lengkap dengan aplikasi yang harus kamu coba.
  • Trik agar kamu bisa melejit di Instagram, apa pun passion kamu.
  • Cara menghasilkan uang dari Instagram.
  • Juga, simak rahasia sukses 5 selebgram hits: Janine Intansari, Olivia Lazuardy, Ariana Octavia, Susan Emir, dan Ayudhya Ghita.

Cus, miliki buku ini, dan bersiap raih popularitas di Instagram.

Salam post, like and comment!

Tim Stiletto Book

Review buku How to Win Instagram

How to Win Instagram

Hari gini, siapa sih yang enggak main Instagram? Kamu juga pasti punya kan, akun Instagram, girls? Tiap hari update ya? Atau seenggaknya suka skrol-skrol timeline: nyari info, atau sekadar baca-baca gosip artis kesayanganmu.

BACA JUGA:  7 Rekomendasi Buku untuk Bulan Juli 2018 versi Bicara Perempuan

Atau, kamu suka nyari tip-tip ya, dari pengguna Instagram lain? Tip-tip tentang apa pun, dari mulai kecantikan sampai makanan, dari liburan hingga sekadar sharing cerita keseharian. Kamu follow selebgram juga? Siapa nih, yang kamu follow dan suka banget postingannya, kalau boleh tahu? Boleh ditulis di kolom komen ya!

Atau … jangan-jangan kamu adalah salah satu dari mereka yang pengin banget meraih kesuksesan melalui Instagram. Dalam artian, kamu pengin jadi influencer? Pengin jadi selebgram juga? Misalnya kayak Janine Intansari, Olivia Lazuardy, atau Ariana Octavia, mungkin?

Iyes, zaman sekarang, media sosial enggak sekadar dipakai buat scrolling gaul doang, tapi bisa juga menjadi sumber penghasilan.

So, kalau kamu memang bercita-cita untuk menjadi seorang influencer, kamu perlu nih, baca buku How to Win Instagram ini!

Daftar Isi

Buku ini berisi segala macam hal yang kamu perlu tahu jika kamu ingin memanfaatkan Instagram sebaik-baiknya. Bahkan, jika kamu punya bisnis, kamu juga bisa nih ngikuti tip-tip di sini agar Instagram kamu bisa berfungsi selayaknya etalase online lo! Ya, karena prinsipnya sama.

Jadi, buku How to Win Instagram ini isinya:

  • Instagram Overview: tentang latar belakang mengapa Instagram bisa seterkenal sekarang, apa sih yang membuatnya bisa menjadi platform media sosial yang paling banyak dipakai sekarang ini? Di sini juga, kamu akan bisa belajar mengenai aturan-aturan baku yang ada di Instagram–baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis.
  • Be an Influencer: berisi tentang apa itu influencer, siapa saja yang bisa menjadi seorang influencer, hingga what does it take to be an influencer?
  • Instagram Hacks: berisi berbagai trik penggunaan Instagram, mulai dari bagaimana caranya mempercantik foto dan feed akun Instagram kita, sampai trik-trik monetasi. Kalau kamu memang mau serius menekuni media sosial khususnya Instagram, bagian ini pasti jadi yang paling menarik untukmu.
  • Life as an Influencer: berisi cerita-cerita dari para selebgram yang sudah sukses terlebih dulu. Ada cerita dari Ariana Octavia, Ayudhya Ghita, Janine Intansari, Olivia Lazuardy, dan Susan Emir.
  • Maintain Your Existence: berisi berbagai trik untuk mengelola akun Instagram, supaya kamu bisa mempertahankan eksistensimu di media sosial.
BACA JUGA:  7 Rekomendasi Novel Bicara Perempuan untuk Bulan Februari 2018

Mengapa Buku Ini Menarik?

buku How to Win Instagram

Girls, buku How to Win Instagram ini memang tipis saja. Cuma 110 halaman, tapi isinya sangat padat. Serbapraktis, tak bertele-tele, semua to the point, serta aplikatif.

Siapa pun–meski belum pernah pegang media sosial apa pun, bahkan–akan bisa dengan mudah mengikuti pembahasan yang ada dalam buku ini. Meski berbicara teknis dan trik, tapi mudah dimengerti banget.

Ditambah dengan pengalaman real para selebgram yang sudah berpengalaman, pasti akan bisa memberimu gambaran langsung, bagaimana membangun kariermu di media sosial sebagai influencer.

Layoutnya yang so girly pasti juga akan dapat memanjakan matamu. Enggak bosen jadinya, enggak ngantuk bacanya. Apalagi kalau kamu baca buku ini sembari praktik dengan smartphone-mu. Pasti dengan mudah deh diikuti.

Kesimpulan

Buku ini recommended, buat siapa pun yang pengin serius mengelola akun Instagramnya. Mau kamu pakai untuk akun pribadi, atau untuk mengelola akun bisnis juga bisa. Mungkin kamu juga enggak pengin jadi influencer, tapi dengan baca buku ini, kamu akan tahu bagaimana memanfaatkan akun Instagram kamu untuk berbagi kebaikan dengan teman-temanmu yang menjadi follower.

BACA JUGA:  Review Novel: Aku Bukan Dia

So, in conclusion sih, ini buku bisa dibaca oleh siapa pun, enggak hanya yang pengin menjadi influencer aja.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: