Cecintaan Kuliner

5 Jenis Minuman yang Mampu Meningkatkan Gairah

Gairah itu harus dijaga. Enggak bisa sih, kalau mau didiemin aja. Coba konsumsi 5 jenis minuman ini.

BICARAPEREMPUAN.COM – Bagi kamu yang sudah berpasangan, masalah gairah ini bisa jadi memang merupakan perhatian utama.

Ya gimana enggak, kan supaya hidup jadi berjalan seimbang dan demi kesehatan jiwa.

Soal bercinta memang sangat bergantung pada kondisi fisik, psikis dan stamina masing-masing pasangan. Kalau lagi menurun, ya akan berpengaruh ke kepuasan dan kebahagiaan kita sendiri. Supaya bisa on lagi ya kita harus berupaya agar bisa bersemangat kembali.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, dan kali ini BiPer akan membahas salah satunya. Kamu bisa saja membantu dirimu sendiri dengan berbagai usaha untuk meningkatkan gairah, dari mulai mendownload aplikasi handphone yang bisa membantu kita dalam bercinta, hingga alat bantu yang bisa kita gunakan demi permainan yang lebih seru.

Nah, satu lagi nih. Kita juga bisa meningkatkan gairah dengan asupan nutrisi yang cukup dan tepat. Dan ngomongin soal asupan nutrisi, ternyata nggak cuma makanan saja lho yang mampu meningkatkan gairah ini. Ada beberapa jenis minuman yang dipercaya juga memiliki khasiat yang sama.

BACA JUGA:  6 Bahan Makanan Ini Sebaiknya Tidak Dihangatkan Lagi Karena Berbahaya Bagi Tubuh!

Apa saja? Mari kita lihat satu per satu.

5 Jenis Minuman yang Dipercaya Mampu Meningkatkan Gairah

Kopi

Semua orang tahu, jenis minuman kopi asli mengandung kafein yang tinggi. Jika kamu mengonsumsinya–namun dalam jumlah terbatas (tak lebih dari 2 cangkir sehari)–ternyata dapat berpengaruh pada rangsangan seksual dan energi.

Para peneliti dari Southwestern University, Texas, Amerika Serikat mengungkapkan, bahwa kopi dapat meningkatkan gairah perempuan secara cukup signifikan.

Namun, untuk mendapatkan efek itu, kita juga nggak perlu jadi coffee addict juga kok, girls. Kalau kamu umpamanya nggak kuat akan efek kopi, kamu bisa memilih cappuccino atau mocca. Tambahkan madu atau susu agar lebih enak.

Minuman mengandung ginseng

5 Jenis Minuman yang Mampu Meningkatkan Gairah

Ginseng merupakan tonik bagi tubuh untuk memproduksi nitric oxide, senyawa kunci dalam proses meningkatkan gairah pria.

Ada 3 jenis ginseng, girls. Yaitu:

  • Ginseng Tiongkok atau Korea yang disebut ginseng Asia
  • Ginseng Amerika
  • Ginseng Siberia

Orang Tiongkok percaya, bahwa ginseng berkhasiat menambah kekebalan tubuh, menaikkan gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas dan stamina.

Ginseng juga memperlancar aliran darah. Ginseng bisa kamu dapatkan dalam bentuk teh, girls. Atau bisa jadi salah satu jenis minuman dengan susu, gula, madu, ataupun campuran jus.

BACA JUGA:  Resep Milky Cookie Cup - Camilan Kecil Favorit Saat Pesta yang Ternyata Gampang Dibuat

Wine

7 Cara Makan Sehat saat Pesta Tahun Baru

Studi terbaru yang dilakukan oleh Dr. Nicola Mondaini dari Santa Maria Annunziata Hospital di Florence Italia, menemukan bahwa wine, khususnya red wine, ternyata memiliki efek yang sangat baik bagi kehidupan seksual perempuan.

Dengan menganalisis hasil data Female Sexual Function Index yang didapat dari 789 perempuan yang berusia antara 18 – 50 tahun, hasilnya perempuan yang minum 1 – 2 gelas jenis minuman red wine setiap hari menunjukkan hasil yang lebih baik dalam urusan gairah, kepuasan, serta terhindar dari rasa sakit ketika berhubungan intim.

Sementara itu, studi lain yang dilakukan menunjukkan hal positif mengenai manfaat red wine terhadap kehidupan seksual pria. Dikatakan bahwa pria yang minum 2 – 3 gelas red wine setiap hari dapat membuat daya tahan gairahnya menjadi lebih lama.

Hmmm …

Jus avokad

Menurut penelitian, avokad ternyata juga banyak mengandung zat yang mampu meningkatkan gairah lo!

Kandungan B6 pada buah avokad konon dapat meningkatkan produksi hormon pria, sedangkan kaliumnya dapat membantu mengatur kerja kelenjar tiroid pada perempuan.

BACA JUGA:  Menarik Perhatian Gebetan, Mainkan 6 Bahasa Rambut Ini Untuknya!

Kedua hal tersebut, akan berkontribusi positif terhadap peningkatan gairah seseorang.

So, ada bagusnya juga nih, untuk sering-sering membuat jus avokad.

Cokelat cair

8 Kalimat Cinta dan Pujian yang Pacarmu Harap Kamu Ucapkan

Ini dia minuman yang banyak penggemarnya. Kamu jugakah, girls?

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa ternyata cokelat dapat merangsang gairah pasangan. Karena kandungan zat PEA, akan memengaruhi peminumnya untuk lebih aktif dalam kehidupan seksualitasnya.

Nah, girls. Kamu memfavoritkan jenis minuman yang mana nih?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: