Cecintaan

8 Kalimat Cinta dan Pujian yang Pacarmu Harap Kamu Ucapkan

Inget nggak kapan terakhir kali kamu ngucapin kalimat cinta dan pujian buat pacarmu?

BICARAPEREMPUAN.COM – Hubungan bolehlah panjang. Tapi, ingatkah kamu kapan terakhir kali kasih pujian ke pacarmu? Just like us, para cowok itu juga suka banget dipuji, disupport dan disemangatin, girls.

So, ini dia beberapa kalimat cinta dan pujian to make them feel appreciated and pastinya bikin para cowok itu tambah sayang sama kamu.

8 Kalimat cinta untuk kamu ucapkan untuk pacar sesering mungkin

8 Kalimat Cinta dan Pujian yang Pacarmu Harap Kamu Ucapkan

“I love you!”

I love you adalah kalimat cinta yang wajib diucapkan buat pacar, yes? But if it’s too often, bisa-bisa kesakralannya bakal hilang.

So, apakah mesti kita ganti dengan kata-kata yang lain?

Well, nggak perlu sih, girl Kalau mau, bisa ditambahin aja. Misalnya, I love you, you make me happy.

Kalimat cinta sekaligus pujian ini bisa bikin para cowok happy sekaligus bangga, girl. Sama seperti kita yang pengin selalu bisa nyenengin orang yang kita sayang, buat para cowok itu ya juga sama saja. Mereka merasa penting untuk bisa membuat kita merasa senang.

Kalau kalimat cinta ini diucapkan di momen yang tepat, pasti bakal keinget terus deh.

“I know you can do it!”

Ibu Ainun Habibie adalah perempuan yang terkenal sangat suportif terhadap kiprah suaminya. Kenapa kamu nggak mencontoh beliau?

Show him you are his best supporter, girls. Show him you do have faith in everything he does. Nggak berat rasanya kalau hanya ikut dengan pacarmu saat misalnya dia punya acara penting untuk dihadiri.

BACA JUGA:  Cemburu Bisa Merusak Hubungan - Lakukan 5 Tip Ini Untuk Mengendalikan Rasa Cemburu!

When he is down, you’ll be needed to be on his side. Bantu pacarmu untuk bangkit dan berdiri lagi. Para cowok itu akan lebih termotivasi kalau dukungan berasal dari orang yang mereka sayangi.

“Thank you, Dear!”

This is one of the magic words, let’s say thank you for every single help he made for us.

Dengan mengucapkan kalimat cinta ini, we appreciate what they’ve done. Men need to be needed. Walaupun diai nggak melakukan hal besar kayak hanya antar jemput kamu ke kantor atau ke kampus, atau bela-belain nungguin kamu perawatan di salon, just say thank you.

Bayangin deh kalau kita sudah capek-capek do nice things, pasti senang deh kalau kita juga menerima ucapan terima kasih kan? So simple tapi dampaknya memang besaaar sekali!

“I like your … (hair, jacket, shoes, etc)”

Perempuan kalau mau keluar rumah pasti well prepared. Apalagi kalau lagi diajak kencan sama pacarnya yes? Dan, kalau sudah dandan, mau banget kan dipuji sama pacar? Kalau enggak, beugh, siap-siap aja perang dunia ketiga meletus!

Tapi, begitu juga dengan mereka, girls. Saat mereka pengin tampak keren dengan baju, jaket, atau blazer mereka, maka berikan pujian. Nggak perlu semuanya dipuji sih, ntar kedengarannya gombal beud.

BACA JUGA:  Hidupmu Akan Lebih Baik Tanpa Jejak Mantan, Girls! Ini Dia Alasannya!

We just have to mean it when we say it.

Dengan mengucapkan kalimat cinta dan pujian seperti itu, cowok kamu bakal merasa dihargai. Yah, kita nggak perlu memuji semua yang dia pakai atau kenakan, girls. Kita juga nggak perlu takut ngasih komentar atau kritik terhadap penampilannya

“I trust you.”

Trust is one of the most important thing in building a good relationship.

Dengan kalimat cinta ini, kamu sudah menunjukkan pada cowok kamu bahwa kita bukan pacar parnoan. Curiga berlebihan nggak baik, karena bakal bikin kita sendiri nggak tenang.

Lagi pula, bukankah kita juga butuh kepercayaan darinya? Bagaimana mereka akan memercayai kita kalau kita juga nggak percaya pada mereka?

“You’re right!”

Saat memperdebatkan sesuatu pada akhirnya akan kelihatan deh, siapa yang benar dan siapa yang salah. In case, kalau memang kita berada di posisi yang salah, maka berbesarhatilah mengakui kalau dia benar.

It’s nice to tell him that he’s right.

Kalimat cinta tersebut akan menunjukkan tingkat kedewasaan kita dalam menghadapi perbedaan pendapat. Unless saat kita berada di posisi yang benar, nggak usah malu untuk mengakui kesalahan kita.

cara dia menguji cinta - kalimat cinta

“You’re smart! You’re funny!”

Well, kalimat cinta memang agak awkward diucapkan kalau kita adalah tipe perempuan yang susah mengungkapkan perasaan lewat kata-kata yang indah. Ya, nggak apa-apa juga sih, girls. Nggak perlu kata-kata yang rumit kok untuk mengungkapkan cinta.

BACA JUGA:  Ini Dia 4 Tipe Karakter Pria yang Harus Kamu Waspadai

Coba deh, kalau lagi diskusi atau lagi ngobrol sama suami, sesekali katakan kalau dia pintar, atau lucu, atau baik, dan seterusnya. Itu juga sudah merupakan kalimat cinta yang luar biasa kok.

“Congratulation!”

Yeah, kalau dia sukses, kita harus menjadi yang pertama mengucapkan selamat. Tak perlu lihat besar kecilnya kesuksesan yang didapatnya, tapi lihatlah usahanya.

Dengan mengucapkan kalimat cinta berupa kata selamat padanya, ia bakalan merasa bahwa apa yang dikerjakan memang besar artinya untukmu, dan pastinya, untuk dirinya sendiri.

Gimana, girls? Sederhana aja kan, beberapa kalimat cinta yang harus sering-sering kamu ucapkan pada cowokmu di atas? Pasti selama ini, kamu sudah pernah mengucapkannya juga ya? Kalau gitu, mungkin perlu ditambah lagi deh intensitasnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: