Cecintaan Fashion

Kenali 6 Karakter Cowok dari Outwear Kesayangannya!

Banyak cara untuk bisa mengetahui karakter cowok yang terdalam, salah satunya kita bisa lihat dari outerwear dan warna favoritnya.

BICARAPEREMPUAN.COM – Cowok kamu suka pake outwear apa, girls? Baseball jacket atau biker’s jacket?

Kita bisa lo, tahu karakter cowok yang paling dalam hanya dari kegemarannya mengenakan outwear. Coba intip beberapa karakter cowok berikut ini dengan outerwear favoritnya, girls Barangkali memang cocok dengan dia yang selama ini kamu kenal.

6 Karakter Cowok dari Outwear Kesayangannya

1. Baseball jacket

Karakter cowok dalam baseball jacket
Via Bait

Menurut beberapa peneliti, ada dua kemungkinan dari karakter cwok yang senang mengenakan jaket baseball seperti ini. Bisa jadi dia terobsesi oleh tren, atau bisa juga tak ingin tenggelam dengan masa lalu.

Karakter cowok seperti ini mempunyai dunia sendiri yang tak setiap orang diizinkannya masuk. Dalam sebuah hubungan, tipe cowok ini akan mendominasi. Dia akan merasa lebih segalanya; lebih pintar, lebih hebat, lebih tahu dan seterusnya.

Pokoknya dia nggak suka kalau sampai pasangannya bisa lebih berprestasi dari dirinya.

2. Massive puffer

Karakter cowok dalam Massive puffer
Via Lookastic

Mengenali jenis jaket di atas, girls? Yep, jaket tersebut berukuran besar, bersuara kalau si pemakainya bergerak. Makan banyak tempat pula. Memang peruntukannya dipakai untuk musim dingin sih. Kita sering lihat jaket-jaket semacam ini dijual di pusat perbelanjaan baju branded murah.

BACA JUGA:  Cemburu Bisa Merusak Hubungan - Lakukan 5 Tip Ini Untuk Mengendalikan Rasa Cemburu!

Ugh. Kalau dipakai di Indonesia sih, lihatnya aja kadang gerah. Kalau cowok kamu lagi mengenakan jaketnya ini, dia bisa saja menyenggol gelas kopi bahkan tanpa menyadarinya.

Nggak terlalu jauh beda dengan jaketnya, si pemakai jaket massive puffer ini juga punya pribadi yang senang akan perhatian. Dia cenderung boros, dan tak punya waktu buat ngurusin orang lain. Dengan kata lain, dia sibuk akan dirinya sendiri. Ouch.

3. Blazer jacket

Karakter cowok dalam blazer jacket.
Via Previous

Karakter cowok penyuka blazer jacket ini konon cenderung mempunyai gengsi yang tinggi, yang kemudian malah menyulitkannya sendiri.

Sebagai contoh, kalau tersesat ketimbang nanya jalan, mendingan dia balik pulang saja. Dia pendiam, cool, dan paling-paling hanya melempar senyum kalau diajak ngobrol, terutama oleh orang yang belum begitu dikenalnya. Saat merasa tak nyaman, dia tetap akan senyum-senyum.

Cowok penyuka blazer jacket tak suka dikekang, dan nggak suka juga kalau kekurangannya sampai terlihat. Namun, meski begitu, dia termasuk tipe yang paling setia lho. Dia akan memperlakukan orang yang dicintainya dengan istimewa, karena dia ingin orang tercintanya itu bahagia.

4. Slim parka

Karakter cowok dalam slim parka

Karakter cowok penyuka jacket jenis slim parka biasanya bisa diandalkan. Dia punya kesadaran diri yang sangat tinggi. Bukan pria yang suka mendramatisir keadaan, pun nggak suka dilibatkan dalam drama-drama keluarga yang tak penting.

BACA JUGA:  5 Film Romantis Klasik dan Nasihat Cinta yang Bisa Membuat Kita Tertampar

Agak-agak membosankan, karena dia nggak terlalu suka nyobain hal baru. Nah, dari sini sudah kelihatan deh, bahwa dia adalah karakter cowok yang setia. Hati-hati saja, kalau sampai dikhianati. Dia bisa dendam.

5. Peacoat

Karakter cowok dalam peacoat
Via Land’s End

Karakter cowok yang suka mengenakan jacket jenis peacoat, biasanya merupakan cowok yang sangat modis. Dia punya seenggaknya satu stel jas berkualitas baik di dalam lemari, dia juga rajin ke salon merapikan rambut, selera berpakaiannya cukup tinggi. Mungkin bahkan cenderung metroseksual.

Cowok tipe ini merupakan tipe yang sangat bertanggung jawab. Saat dia menemui masalah, dia akan memikirkan solusinya dengan sangat serius. Cowok dengan jacket peacoat akan sangat mudah menarik perempuan, karena selain nampak lebih keren dia juga bisa pribadi yang dewasa.

Aduh. Mudah menarik perempuan? Malah celaka ini!

6. Biker’s jacket

Karakter cowok dalam biker's jacket
Via Rangoli Collection – Storenvy

Biker’s jacket adalah jenis jacket yang sangat klasik dan evergreen. Tak terpengaruh oleh tren dan mode. Sehingga cowok penyuka jacket model begini juga merupakan karakter cowok yang juga tak terlalu peduli dengan tren. He’s got his own style, dan juga tipe klasik.

BACA JUGA:  Sejarah Sepatu Flat dan Berbagai Jenisnya yang Perlu Kamu Tahu

Contoh klasiknya adalah misal kamu dan cia sedang berjalan berdua dan harus memasuki pintu sebuah gedung, maka dia akan otomatis membukakan pintu untukmu. Ya, dia tipe classic guy yang akan memperlakukan perempuan dengan sopan. Dia akan melakukan apa saja untukmu, dan tak segan mengungkapkan perasaan dan cintanya padamu.

Awww. So sweet!

So, girls, setelah melihat beberapa karakter cowok di atas, cowok kamu sukanya pakai outwear yang mana?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: