Cecintaan

Kenali 5 Karakter Cowok dari Gaya Nyetir Mobil

Ternyata, dari gaya nyetir mobil yang dilakukan, karakter cowok itu bisa ketauan; apakah dia tipe dominan atau suka ngalah.

BICARAPEREMPUAN.COM – Ha! Siapa nih yang suka banget ya “menyelidiki” karakter orang, terutama karakter cowok sendiri, dari perilaku dan kebiasaannya sehari-hari?

Meski kita sudah menjalin hubungan bertahun-tahun dengan si pacar, dan merasa sudah kenal dekat plus minusnya, bahkan juga sudah tahu kebiasaan-kebiasaannya yang menyebalkan, tapi teteup … kalau bisa menemukan kecocokan antara kebiasaan dan karakternya itu rasanya kok puas.

Ya, bukan puas yang gimana-gimana sih. Sekadar tahu, dan kalau memang cocok karakter cowok kita, maka hal tersebut akan bisa membantu kita untuk semakin memahaminya.

Kalau nggak cocok? Ya sudah, nggak apa juga. Anggap saja, just for fun.

Well, perempuan emang suka kepo kalau soal begini. Sayangnya, nggak demikian dengan para suami. Mereka cenderung nggak terlalu tertarik untuk menyelami karakter perempuan, termasuk istrinya, lebih dalam.

Yah, mau gimana lagi? Men are from Mars, and women are from Venus, aren’t they?

Nah, ternyata, girls, ada juga lo hubungan antara karakter cowok dan kebiasaannya memegang roda kemudi mobil! Wuih. Mau tahu? Yuk, coba kita lihat.

5 Karakter cowok dilihat dari gaya nyetir mobil

karakter cowok

Duduk santai dengan satu tangan di sisi roda kemudi (arah pukul 3), sedang tangan yang lain memegang persneling (atau memegang tangan kita)

Hmmm, apakah itu artinya romantis, kalau sepanjang dia menyetir, cowok kamu terus-terusan menggenggam tanganmu? Belum tentu, ternyata!

Posisi duduk yang santai dan hanya mengendalikan roda kemudi dengan satu tangan seperti ini menunjukkan kalau masalah safety bukanlah menjadi hal yang utama baginya, girls. Dia cenderung cuek dan kadang juga kurang fokus, termasuk hubungannya denganmu. Ouch!

BACA JUGA:  Jatuh Cinta Boleh Saja, Tapi Jangan Sampai Korbankan 5 Hal Ini Demi Hidupmu Sendiri

Karakter cowok yang kadang labil ini bisa jadi terus menerus membuat kamu senewen, girls! Iya nggak? Ngaku deh!

So, tegaslah padanya jika ada hal yang memang harus segera diputuskan. Dan, kamu justru harus memberinya ruang gerak yang leluasa, jangan menguntitnya terus karena bisa membuatnya semakin menyepelekanmu.

Duduk tegak cenderung ke depan, dengan kedua tangan berada di roda kemudi pada posisi pukul 11 dan pukul 1

Sikap duduk yang cenderung tegang ini menggambarkan bahwa dia punya sikap yang gemar mengalah padaMU. Bisa dibilang pula, bahwa dia nggak punya kendali penuh terhadap apa pun yang menjadi masalah kalian berdua.

Bukan berarti cowok kamu nggak punya sikap sih, tapi dia hanya kurang tegas dalam mengambil keputusan-keputusan, apalagi yang penting dan dalam keadaan genting. Dia selalu membutuhkan masukan dari kamu, atau malah memintamu yang memutuskan.

Karakter cowok seperti ini nggak selalu berarti buruk sih, girls. Itu berarti pula bahwa pacar kamu adalah tipe orang yang selalu bersedia kompromi dan suka sharing. Kamu akan selalu dituntutnya untuk membantu berpikir kreatif saat harus memecahkan masalah.

Ssstt … Karakter cowok begini juga adalah cowok yang penyayang lho.

Duduk santai bersandar ke kursi, tangan berada di sisi atas roda kemudi (arah pukul 10 dan pukul 2)

Kebanyakan, karakter cowok yang punya gaya menyetir seperti ini cenderungnya berkarakter dominan. Posisi tangan pada bagian atas roda kemudi mobil dan juga posisinya yang nyantai menandakan bahwa dia memegang kendali penuh atas kendaraan yang sedang dikendarainya.

BACA JUGA:  Ini Dia 4 Tipe Karakter Pria yang Harus Kamu Waspadai

Jika demikian, dia bisa jadi merupakan karakter cowok dengan ego yang cukup tinggi, yang kemudian juga membuatnya ingin selalu memegang kendali dalam hal cinta. Karakter cowok ini terkenal kurang sabar, dan sering maksa untuk mendapatkan yang dia inginkan.

Duduk tegak dengan posisi tangan pada sisi kanan dan kiri roda kemudi (posisi pukul 9 dan pukul 3)

Dari gaya mengemudikan mobil yang dimilikinya, sudah bisa terlihat bahwa karakter cowok kamu itu apa adanya, dan nggak suka drama.

Kamu nggak akan sulit membaca apa maunya dan bagaimana perasaannya, sebab dia nggak akan ragu-ragu menunjukkan apa yang dirasakannya.

Bisa dibilang dia cukup bawel untuk urusan-urusan yang nggak sesuai dengan prinsipnya. Misalnya, kalau dia tipe orang hemat, maka jangan tersinggung kalau suatu saat nanti dia bertanya kamu sudah menghabiskan gajimu untuk apa saja bulan ini.

Berilah penjelasan yang masuk di logika berpikirnya, maka semua akan baik-baik saja.

Duduk santai cenderung membungkuk, tangan berada di sisi bawah roda kemudi (posisi pukul 5 dan 7)

Jika baik dalam kondisi jalan raya yang lancar maupun lagi macet dan padat merayap, cowok kamu sering menyetir dengan posisi begini, maka itu tandanya dia termasuk karakter cowok yang spontan dan suka melakukan semuanya sekehendak hatinya.

BACA JUGA:  Menarik Perhatian Gebetan, Mainkan 6 Bahasa Rambut Ini Untuknya!

Dia karakter cowok yang kurang suka aturan, apalagi yang terlalu kaku dan mengekang.

Begitu pun dalam kehidupan cinta, dia sangat nggak suka pasangan yang posesif. Yang pasti, dia tipe yang gampang menyerah kalau cintanya tidak direspons sama berhasratnya.

Hmmm … so, kalau sama cowok kamu yang tipe begini, suka ya bilang suka, enggak ya bilang enggak ya, girls. Dia tipe simpel yang bakalan pusing kalau dikasih teka teki sikap khas perempuan. Kasihan kan?

Nah, girls, artikel ini ditulis just for fun. Jika memang cocok, berarti hal ini akan bisa membantumu lebih memahami karakter cowok kamu, sehingga seharusnya kamu bisa membangun komunikasi dan hubungan yang lebih baik lagi dengannya jika bisa memahaminya.

Kalau nggak cocok? Hmmm, itu menjadi PR kamu untuk bisa menyelami karakter cowok kamu lebih dalam lagi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: