Kecantikan

10 Rahasia Cantik Kate Middleton yang Ternyata Effortless Banget

Kate Middleton selalu jadi buah bibir. Belakangan ia dikasihani banyak orang lantaran diselingkuhi.

BICARAPEREMPUAN.COM – Tapi bukan itu sih yang akan kita bahas kali ini, girls.

Setiap kali melihat foto Kate Middleton di media, kamu mungkin selalu terkagum-kagum akan kecantikannya yang alami, dan keanggunannya.

Mungkin pernah tebersit di benak kamu, “Apa rahasia cantiknya ya? Rambutnya kok bagus banget, pakai perawatan apa sih? Pasti ribet dan mahal deh.”

Yah, meski Kate sudah menyandang status mamah-mamah mudah, tapi kecantikannya kayak awet banget aja gitu. Seperti mendiang mertuanya, Lady Diana.

Tampaknya, jutaan perempuan lain pun penasaran dengan rahasia cantik istri Pangeran William ini, sehingga para penata rambut dan makeup artist langganan Kate Middleton bersedia membocorkan 10 rahasia cantiknya.

Sedikit bocoran, ternyata, untuk mendapatkan penampilan cantik dan segar seperti Kate Middleton nggak dibutuhkan usaha ataupun jumlah makeup yang luar biasa loh, girls. Untuk ulasannya lebih lengkap, simak daftarnya di bawah ini.

10 Rahasia cantik Kate Middleton yang ternyata begitu effortless

Ini Dia 5 Puteri Kerajaan - Kate Middleton

1. Masker cokelat untuk kulit sehat dan glowing

Wajah Kate Middleton yang selalu tampak sempurna ternyata bukan hanya hasil bantuan makeup saja lo, girls.

Menurut penuturan seorang terapis kecantikan bernama Deborah Mitchell, Kate kerap menggunakan masker cokelat agar kulitnya tetap lembap dan glowing.

Beruntung, masker ini sangat mudah dibuat dari kakao bubuk yang mudah didapatkan di pasaran. Kamu juga bisa membuat sendiri beberapa masker organik lain, untuk membuat kulit kamu lebih kinclong lagi.

BACA JUGA:  Inilah 6 Gaya Rambut Kate Middleton yang Elegan dan Cantik namun Effortless

2. Menyisir rambut dari secara terbalik

Stylist Kate Middleton, Daniel Galvin Jr. menyebutkan bahwa Kate menggunakan teknik unik saat menyisir rambut ikoniknya.

Untuk meminimalisasi kerontokan, Kate menyisir dengan membalikkan rambutnya, kemudian menyisirnya dari ujung rambut menuju akar rambut. Meskipun sedikit aneh, tapi tidak ada salahnya loh untuk dicoba, girls.

3. Cerahkan area bawah mata

Sebagai seorang anggota keluarga kerajaan, wanita yang disebut-sebut sebagai calon Ratu Inggris ini memiliki segudang kegiatan yang menguras tenaganya. Belum lagi kesibukan mengurus kedua buah hatinya.

Wah … Kate Middleton pasti hanya memiliki waktu sedikit untuk beristirahat.

Namun, Kate selalu mampu tampil cantik dan segar di berbagai kesempatan. Rahasianya adalah concealer di bawah matanya.

Yes, mata selalu mampu mewakili kondisi diri kita. Jadi jika ingin tampil segar secara instan, bagian mata adalah bagian terpenting untuk diperhatikan. Jadi, awas, jangan sampai kantung matamu nongol.

4. Alis yang penuh namun tetap natural

Alis adalah bingkai dari mata dan wajah. Alih-alih menggunakan produk pomade atau sulam alis yang belakangan sedang tren, Kate Middleton memilih untuk menggunakan produk eyebrow powder.

Kate akan menyisirkan eyebrow powder mengikuti arah tumbuh helaian alis untuk memberikan kesan penuh dan rapi.

Wah. layak dicoba nih!

5. Bulu mata yang lentik dan alami

Jauh-jauh deh dari bulu mata antibadai jika kamu ingin terlihat cantik alami seperti Kate Middleton.

BACA JUGA:  Begini Cara Memilih Masker Wajah yang Sesuai dengan 3 Jenis Kulit

Kate selalu mengandalkan maskara untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, tebal, tetapi tetap terlihat alami.

Yah, princess yang asli memang lebih menyukai bulu mata asli ketimbang antibadai yang dipakai oleh inces-incesan sih.

6. Menjaga kelembapan kulit

Agar kulitnya senantiasa lembap, Kate Middleton selalu menggunakan produk yang mengandung minyak argan dan lidah buaya. Kedua bahan tersebut adalah bahan yang cocok digunakan oleh jenis kulit apa pun.

Jika minyak argan sulit untuk didapatkan, kamu bisa menggunakan lidah buaya. Sudah cukup banyak lo, brand lokal yang menyediakan gel lidah buaya.

7. Aplikasikan leave-in hair mask sebelum memulai styling rambut.

Kamu gemar menata atau berganti gaya rambut?

Untuk menjaga tampilan sehat rambut, kamu bisa mencoba menggunakan leave-in hair mask (masker tanpa bilas) seperti yang dilakukan oleh Kate Middleton.

8. Cat kuku warna kalem

Kate Middleton tampak jarang terlihat menggunakan cat kuku dengan warna yang heboh. Bahkan untuk di hari pernikahannya pun Kate menggunakan cat kuku berwarna nude.

Cat kuku berwarna kalem ini, selain dapat membuat kuku tampak sehat alami, juga akan membuat penampilan terlihat lebih elegan.

9. Rutin memangkas ujung rambut

Satu lagi rahasia rambut indah yang diungkapkan oleh penata gaya Kate Middleton, Richard Ward. Yaitu, pemangkasan ujung rambut secara rutin.

Selain menjaga penyebaran nutrisi rambut, pemotongan ujung rambut pun dapat mencegah timbulnya rambut bercabang. Tidak perlu ke salon untuk melakukannya, kamu bisa menggunting sendiri satu hingga dua minggu sekali.

BACA JUGA:  5 Penyakit Wanita yang Berbahaya - Waspada Lebih Dini Yuk!

10. Lipstik warna nude

Less is more tampaknya menjadi prinsip yang dipegang oleh Kate Middleton saat berdandan. The Duchess of Cambridge ini jarang sekali terlihat menggunakan lipstik dengan warna selain warna bibir atau nude.

Pemilihan warna nude ini membuatnya terlihat segar sekaligus elegan.

Untuk memilih warna lipstik nude yang tepat, kamu bisa menyesuaikannya dengan warna maupun undertone kulit kamu.

Namun, tetap hati-hati ya, pemilihan warna nude lipstik yang keliru justru akan membuat kulit wajahmu terlihat pucat dan kusam.

Nah, ternyata simpel banget kan rahasia cantik Kate Middleton ini? Pasti kamu juga bisa mengaplikasikannya sehari-hari!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: