Cecintaan

5 Cara Memanfaatkan Kesempatan Kedua dalam Hubungan Cinta, Jangan Sia-Siakan!

Kamu mungkin pernah melakukan kesalahan fatal. Tetapi, dia memberimu kesempatan kedua dalam hubungan cinta kalian.

BICARAPEREMPUAN.COM – Kesempatan kedua itu langka, jarang terjadi. Di hal apa pun, termasuk dalam hubungan cinta. So, kalau sampai dia mau memberimu kesempatan kedua, maka dia benar-benar berharap supaya kamu mengusahakannya. Dia memandang kamu memang pantas mendapatkannya.

Padahal, kebanyakan perempuan itu punya mindset, bahwa daripada menyusun kembali kepingan-kepingan vas yang pecah, akan lebih baik–dan mudah–jika kita membeli saja vas yang baru.

So, jika pasangan kamu mau untuk memberikan kesempatan kedua untuk memulai kembali–lepas dari apa pun kesalahanmu–maka dia benar-benar pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Jangan disia-siakan.

Untuk membuktikan bahwa kamu layak, memang akan butuh kerja keras, tetapi kamu bisa kok membuatnya lebih mudah. Ikuti kiat-kiat ala Bicara Perempuan berikut ini, supaya kesempatan kedua tidak begitu saja terbuang percuma.

5 Cara Memanfaatkan Kesempatan Kedua dalam Hubungan Cinta

5 Cara Memanfaatkan Kesempatan Kedua dalam Hubungan Cinta, Jangan Sia-Siakan!

1. Jangan ulangi

Hindari perbuatan yang pernah menyakiti perasaannya di masa lalu. Ambil nilai-nilai positif dari kisah cinta yang lalu dan jadikan hal negatif sebagai pembelajaran.

Pastinya, dengan memberikan kamu kesempatan kedua, dia tak ingin kamu melakukan kesalahan yang sama lagi, sehingga membuat hatinya terluka kembali.

BACA JUGA:  Jangan Asal Curhat Meski ke Sahabat, Apalagi Soal Cinta

Nggak mudah lo, memberikan kesempatan kedua setelah kamu melanggar komitmen atau melakukan kesalahan padanya. Bahkan keledai pun enggak akan jatuh ke lubang yang sama untuk yang kedua kali, bukan?

2. Usaha lebih keras

Dia percaya, kamu bisa berubah. Itu adalah hal terbaik dalam hubungan cinta. Jadi, luangkan waktu lebih banyak lagi dengan pasangan kamu, dan jangan lupa untuk lebih terbuka dalam berkomunikasi.

Menjadi seseorang yang lebih baik, rendah hati, tidak egois, dan mengerti kondisinya tidak hanya di saat-saat happy doang, tetapi juga di saat sedih dan susah. Pastinya, itulah harapan dia padamu, girls.

Perubahan dapat membuat hubungan cinta kamu dengannya menjadi lebih solid dan langgeng. So, jangan pernah sia-siakan kesempatan kedua yang diberikan olehnya.

8 Kalimat Cinta dan Pujian yang Pacarmu Harap Kamu Ucapkan

3. Perhatian lebih

Memang sih, dalam hubungan cinta, perempuan cenderung suka hal-hal secara mendetail ketimbang pria. Dia mungkin sudah cukup kamu perhatikan, tetapi di kesempatan kedua ini, berikan perhatian yang lebih detail lagi padanya, girls.

Membelikan kue favoritnya secara tiba-tiba bisa menjadi tanda bahwa kamu memikirkan keberadaannya setiap waktu. Kamu juga akan mendapat kepercayaan ekstra ketika kamu bisa melakukan sesuatu di luar kebiasaanmu. Misalnya saja, membangunkannya di pagi hari dengan chat mesra, padahal dia tahu banget kalau kamu hobi bangun siang.

BACA JUGA:  Hidupmu Akan Lebih Baik Tanpa Jejak Mantan, Girls! Ini Dia Alasannya!

4. Berikan sensasi baru

Kesempatan kedua berarti kesempatan baru untuk lebih berani mengekspresikan rasa cintamu padanya. Jadi, enggak perlu sungkan dan takut untuk mengajaknya bertualang ke tempat baru, atau mengajaknya untuk melakukan pengalaman baru.

Tidak mungkin kalian akan bisa jatuh cinta terus menerus satu sama lain, jika kalian tidak saling memberikan kejutan baru yang akan membuat rasa sayang kalian semakin kuat.

Jika sebelumnya kamu merasa sulit untuk mengungkapkan rasa cinta kamu, sekarang di kesempatan kedua ini, kamu harus lebih berani dan kreatif mencari ide-ide romantis untuk kalian jalani bersama. Hal ini penting lo, supaya hubungan cinta kalian enggak monoton.

cara dia menguji cinta

5. Berkomunikasi lebih intens

Kesuksesan setiap hubungan cinta sedikit banyak tergantung pada manisnya komunikasi yang terjalin di antara pasangan. Jika sebelumnya kalian memang terkendala dalam komunikasi, sekarang segeralah berdiskusi untuk mencari jalan keluarnya.

Cari cara berkomunikasi yang paling nyaman untuk berdua, lalu jadikan kebiasaan. Jadikan kebutuhan. Karena hal-hal yang tidak apa-apa akan menjadi apa-apa jika tidak dikomunikasikan dengan baik.

BACA JUGA:  Bila Cinta Menipis, Jangan Buru-Buru Putus! Lakukan Dulu Beberapa Hal Berikut

Ok, girls! Semoga dengan beberapa tip di atas, kamu tak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan oleh pasanganmu padamu ya. Sekali lagi, kesempatan kedua itu langka, jadi sebaiknya jangan sampai kamu sia-siakan. You have to make it works for both of you.

Bagaimanapun, it takes two to tango. Butuh usaha berdua untuk hubungan cinta yang berhasil.

Semoga hubungan kalian langgeng, sampai tujuan akhir kalian yang bahagia ya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: