Cecintaan

Biar Jago Ciuman, Ini 3 Makanan yang Bisa Bantu Kamu

Apakah kamu pengin jago ciuman yang bisa bikin hati cowokmu klepek-klepek? Kalau belum, hmmm … sekarang saatnya mengonsumsi makanan berikut ini.

BICARAPEREMPUAN.COM – Tahukah kamu, bahwa ciuman itu memiliki banyak efek yang menyehatkan? Seperti yang ditulis di situs CNN berikut ini.

“On the delicious and passionate side of the spectrum, a smooch can be a heart-healthy micro workout, a hormone releaser and a mood booster. It’s also fun — and a great way to connect with the person you care about.”

Begitulah, bahwa sebuah ciuman itu bisa menjadi olahraga jantung, pelepas hormon, dan pembangkit semangat, sekaligus juga adalah satu cara untuk menghangatkan hubungan dengan pacar kamu tercinta. Awww!

Ngomongin soal ciuman, apakah kamu seorang yang jago ciuman?
Kalau bukan, sst, mau nggak dikasih tahu caranya menjadi good kisser, bahkan better than pacarmu! Hanya dengan makanan lo, girls!

Nah, ini dia 3 makanan yang membuatmu jadi seorang jago ciuman!

Buah Ceri

Biar Jago Ciuman, Ini 3 Makanan yang Bisa Bantu Kamu

Buah berwarna merah nan menggoda ini memiliki banyak sekali manfaat lo, girls! Menyamil segenggam buah ceri bisa menjauhkan diri dari serangan stroke, membuat tidur lebih nyenyak, meredakan osteoartritis, sampai mencegah penumpukan lemak di perut.

BACA JUGA:  3 Penyebab Pria Sensitif dan 3 Cara Menghadapinya

Yup, buah super ini kaya manfaat dan tidak sekadar menjadi hiasan di atas kue black forest saja. Dan, tidak hanya buahnya, tangkainya juga sangat berguna buat …. emh, latihan french kissing lo!

Jangan buang tangkai buah ceri, ya girls, tapi segera masukkan ke dalam mulut dan berusahalah membuat simpul dengannya, menggunakan lidah. Iya, membuat simpul atau mengikat tangkai buah itu, di dalam mulut dengan lidah!

Dengannya, otot-otot lidah akan terbiasa untuk melakukan berbagi manuver, yang tentu saja akan menguntungkan saat kamu memberikan ciumanmu.

Kalau berhasil, wah, kamu pasti bakalan jago ciuman deh! Auw!

Es Krim

Beli dua scoop, ya girls. Makan perlahan, lalu makan dengan cara menjilatinya tanpa boleh ada setetes pun yang tumpah, ya!

Dengan begini, kamu akan belajar bagaimana menjadi seorang jago ciuman yang hebat, karena melibatkan banyak gerakan lidah.

Tidak hanya bisa menjadikanmu jago ciuman, menjilati es krim juga ada manfaat tersendirinya lo, yaitu bikin happy!

Seperti yang dilansir di situs Doctor Oz, peneliti di Institute of Psychiatry di London, yang menemukan bahwa aktivitas otak di bagian orbitofrontal cortex akan terangsang seketika, saat makan es krim vanila. Bagian otak itu adalah pusatnya perasaan senang yang mengaktivasi saat orang sedang menikmati sesuatu.

BACA JUGA:  Mau PDKT sama Gebetan? Ketahui Dulu Teknik Flirting yang Pas Berdasar Zodiak Biar Dia Nggak Kabur Duluan

Hm, mau melakukan percobaan dengan rasa-rasa lain, sesuai kesukaan kamu, girls? Leh uga!

Pho Soup

Makanan untuk jago ciuman: pho soup

Situs Family Share menuliskan, bahwa sup ini merupakan salah satu makanan yang membuat kamu jadi jago ciuman paling jago deh! Saking lezatnya, sup Vietnam yang sedang ngetrend ini sampai membuat lidah bergoyang! Katanya begini nih, girls.

While noisily slurping long noodles may not be attractive, your lips are getting a fabulous work out in the ‘peck position.’

Nah kan, lidahnya jadi jago bergoyang dan bisa dipraktikkan kembali tuh. Hmmm, slurp!

Oh iya, jika tidak tersedia Pho Soup di daerah tempat kamu tinggal, sebenarnya sup apa saja juga bisa, kok. Yang penting rasanya harus nikmat dan sedikit pedas, agar lidah bisa menggeliat-geliat menjilati bibir karena kelezatannya!

Sampai di sini, sudah ada yang kepengin beli ceri, es krim, atau bikin krim sup belum nih?

Yuk ah, latihan sebanyaknya sebelum akhirnya kalian dihalalkan! Uhuk.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: