Kesehatan

Mau Punya Perut Ramping? Konsumsi 5 Makanan Ini!

Perut ramping dambaan semua perempuan. Kamu juga?

BICARAPEREMPUAN.COMKamu sudah rutin berolahraga, girls? Sudah menghabiskan banyak waktu di gym, berenang setiap pekan, juga rajin jalan kaki?

Apakah kamu sudah mendapatkan tubuh langsing perut ramping dambaanmu?

Well, semoga sebelum kamu menjalani perjuanganmu untuk menurunkan berat badan itu, kamu sudah tahu, bahwa hanya dengan berolahraga tanpa memperhatikan asupan makanan tidak cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kita inginkan.

Karena asupan gizi dan badan yang aktif bergerak–keduanya diperlukan, dan harus kamu perhatikan jika kamu ingin benar-benar ingin sehat. Tubuh langsing dan perut ramping adalah bonus dari niatmu untuk sehat itu.

However, kalau kamu pengin hasil perut ramping yang lebih optimal, coba deh simak tip yang berikut ini.

Daftar makanan berikut ini berkhasiat tinggi khususnya bagi yang ingin mengecilkan perut dan pinggang nih, girls. Yuk, intip!

5 Makanan yang sebaiknya dikonsumsi jika kamu pengin punya perut ramping

Paprika

Gaya Hidup Vegetarian, Tetap Sehat Tanpa Protein Hewani dalam 5 Langkah

Mengonsumsi paprika 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh hingga 25% dan dapat membuat pembakaran kalori dengan cepat.

BACA JUGA:  Beralih ke Makanan Organik dalam 8 Langkah Agar Sehat dan Hemat

Rekomendasi dari Dr. Lori Shemek, seorang pelatih kesehatan tersebut terbukti, karena dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama. Perut ramping akan lebih cepat terwujud deh.

Yoghurt

Sering Mengantuk di Kantor? Singkirkan 4 Makanan Ini dari Menu Makan Siangmu!

Yoghurt memang terkenal dengan manfaatnya bagi sistem pencernaan karena mengandung laktobasilus yang merangsang gerakan usus dengan tepat.

Yoghurt rendah lemak dapat membantu kita mewujudkan perut ramping juga lo!

Rasberi

Buah yang tergolong kategori keluarga beri, seperti stroberi dan bluberi, juga sangat baik untuk mewujudkan perut ramping dan tubuh ideal, karena kaya akan vitamin C dan dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Buah-buahan ini sangat baik untuk pencernaan, mengandung serat yang bagus untuk usus. Jadi, jangan sampai lupa untuk memasukkan buah-buahan ini dalam menu sehari-harimu ya.

Oatmeal

Konsumsi 8 Makanan Penambah Energi Ini Agar Kamu yang Super Sibuk Tidak Mudah Capek!

Makanan ini digemari oleh para pelaku diet karena efektif mengurangi lemak berlebih di bagian perut, membantu menjaga kadar gula darah, serta mengandung kandungan serat yang baik untuk pencernaan.

Dan, pastinya, salah satu makanan sehat yang praktis!

So, kamu mau punya perut langsing? Pastikan kamu mengonsumsi oatmeal sering-sering ya.

BACA JUGA:  Olahraga di Rumah Ternyata Hanya Butuh Waktu 7 Menit dengan 7 Gerakan Ini!

Kacang-kacangan

Mau Punya Perut Ramping? Konsumsi 5 Makanan Ini!

Mitos kacang-kacangan dapat menimbulkan jerawat nyatanya tak pernah ada bukti kebenarannya, girls.

Justru jika kamu rajin mengonsumsi kacang mete, almond, dan lain-lainnya, maka hal itu dapat membantumu mendapatkan perut ramping dan menurunkan berat badan karena kacang-kacangan ini mengandung lemak tak jenuh.

Makanan di atas tentu saja harus kamu lengkapi juga dengan nutrisi lainnya, untuk memenuhi kebutuhan gizimu ya, girls. Jangan sampai deh karena kamu pengin punya perut ramping, akhirnya kamu hanya makan 5 jenis makanan itu saja. Kalau gitu caranya, tetep aja enggak akan sehat hasilnya.

So, mau langsing, oke. Mau bhabhay perut buncit, boleh. Tapi kesehatan tubuh tetap nomor satu.

Semangat ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: