Cecintaan

5 Rahasia Pria yang Terbesar dan Harus Kamu Ketahui

Pasti kamu belum banyak mengetahui beberapa rahasia pria berikut ini.

BICARAPEREMPUAN.COM – Sebuah penelitian yang diterbitkan di The Journal of Sex and Marital Therapy mengungkap bahwa pria ternyata memendam banyak rahasia tentang aktivitas seksual mereka dari pasangannya lo.

Ini dia laporannya!

5 Rahasia pria yang harus diketahui

5 Rahasia Pria yang Terbesar dan Harus Kamu Ketahui

1. Pria ternyata cenderung membandingkan istri dengan mantan-mantannya

Menurut Christopher Blazina, Ph.D., profesor di bidang psikologi dari Tenessee State University, pria akan membandingkan istrinya dengan mantannya dalam banyak hal. Mulai dari segi penampilan, cara istri melayaninya, hingga kemampuan istrinya bergaul dengan teman-temannya.

Well, mungkin kamu memang masih dalam masa pacaran dengan kekasih kamu ya, girls. Tapi perlu juga rahasia pria ini kamu ketahui.

Untuk mengatasinya, kamu tak perlu kesal dan berusaha mati-matian memoles penampilan kamu supaya tampak ‘kinclong’. Merasa nyaman pada kondisi diri sendiri malah akan membuat kamu tampil lebih seksi dan menarik.

Kamu baru boleh waspada jika pasangan kamu sudah mulai sering melontarkan komentar atau kritik yang langsung membandingkan dirimu dengan mantannya.

2. Pria cenderung masih berhubungan via online dengan mantan, bahkan meski sudah menikah

Nah loh. Well, perkembangan teknologi memang akan memudahkan orang menghidupkan kembali benih cinta lama.

BACA JUGA:  Menarik Perhatian Gebetan, Mainkan 6 Bahasa Rambut Ini Untuknya!

Kata Blazina, sebagian pria kembali mengontak cinta lamanya. Mungkin sekadar tahu kabarnya bagaimana, atau menikah dengan siapa.

Well, girls, kamu nggak perlu khawatir berlebihan mengenai rahasia pria satu ini kok. So, nggak usah sampai stalking sana sini. No, nggak perlu.

Banyak kok orang yang memanfaatkan situs jejaring sosial sekadar untuk menjalin koneksi. Kamu baru boleh curiga jika pasangan kamu sudah mulai sering online secara sembunyi-sembunyi–padahal tadinya dia begitu terbuka padamu–dan nggak lagi memperbolehkan kamu membaca inbox-nya, misalnya.

Itu pun kamu mesti juga menyelidiki adanya kemungkinan lain. Jangan jadikan cemburu dan kecurigaan yang berlebihan menguasai akalmu.

3. Pria cenderung lebih khawatir tak bisa setia

Sebuah survei ang dilakukan oleh General Social Survey menyatakan, lebih dari 20% pria berusia di bawah 30 tahun pernah berselingkuh! Waduh!

Jumlah ini meningkat 5% dibandingkan 15 tahun yang lalu, girls. Lebih parah lagi, gaya hidup modern cenderung menilai perilaku tidak setia sebagai hal yang biasa.

Namun, nggak semua pria memiliki pendirian lemah terkait masalah kesetiaan ini. Rasa ragu pada pasangan merupakan suatu hal yang wajar dialami oleh siapa pun.

Pada kenyataannya, godaan memang bertebaran di sana-sini. Bukan hanya dia, kamu pun memiliki potensi untuk nggak setia kan? Uhuk.

BACA JUGA:  5 Fakta Pria Selingkuh yang Harus Kamu Tahu

4. Pria cenderung mengharapkan porsi hubungan suami istri 2 kali lebih banyak

Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa 50% pria yang telah menikah mendambakan frekuensi hubungan intim dengan istrinya lebih banyak dari yang bisa mereka dapatkan.

Tapi, inilah rahasia pria yang mereka simpan sendiri, karena takut mendapat label maniak seks. Atau, mendapati kenyataan bahwa penyebab istrinya kehilangan gairah adalah karena performanya yang kurang oke. Akhirnya, banyak pria menikah yang menuntaskan hasratnya dengan self service. Ouch!

So, hal ini bisa jadi “bekal” kamu dan pasanganmu jika nanti akhirnya sepakat untuk berkomitmen seumur hidup.

Asal kamu tahu ya, girls, kehidupan seksual yang berkualitas merupakan salah satu kunci kestabilan pernikahan lo. Jadi, sebaiknya jangan remehkan rahasia pria satu ini deh. Akan lebih baik jika kamu sudah paham sedari sekarang.

5. Pria cenderung suka flirting dengan rekan kerja

Kata sosiolog Janet Lever, Ph.D. dari California State University, lebih dari separuh penduduk Amerika mengakui adanya cinlok–alias cinta lokasi–di tempat kerja mereka.

Rahasia pria satu ini muncul, menurut para ahli, disebabkan karena rata-rata orang menghabiskan waktu terlalu lama di kantor ketimbang berinteraksi dengan keluarga di rumah.

BACA JUGA:  Jangan Bikin Pacar Kamu Ilfil dengan 5 Kode-Kode Ini!

Namun, biasanya sih flirting di tempat kerja bukanlah hal yang serius. Soalnya, sulit sekali menyembunyikan affair di antara rekan kerja.

Menurut Lever, hanya 9% dari kasus flirting yang menyebabkan seorang pria benar-benar meninggalkan istrinya.

Jadi, nggak perlu khawatir berlebihan dan pantau saja tanda-tandanya lewat perubahan perilaku pasangan kamu, girls.


Nah, itu dia beberapa rahasia pria yang terbesar yang perlu kamu ketahui. Untuk apa? Ya, sebagai bekal agar kamu bisa lebih memahaminya. Dengan saling memahami, pastinya perjalanan cinta kamu dengannya akan lebih mulus, bukan?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: