Traveling

Segera Setelah Pandemi Virus Corona Berakhir, 15 Hal Inilah yang Akan Dilakukan Pertama Kali oleh Banyak Orang!

Virus corona telah mengubah kehidupan banyak orang di seluruh dunia! Termasuk kita.

BICARAPEREMPUAN.COM – Virus corona telah menyebabkan orang sedunia jadi “terkurung” di dalam rumah, membuat kita jadi enggak bisa pergi ke mana-mana, ke berbagai tempat yang biasa kita kunjungi.

Rasanya? Melelahkan!

Pernahkah kamu bikin semacam bucket list, tempat-tempat yang akan kamu kunjungi atau hal-hal yang akan kamu lakukan segera setelah pandemi virus corona ini berakhir?

Mungkin salah satu dari yang berikut ini?

15 Tempat dan Hal yang Akan Segera Dikunjungi/Dilakukan Segera Setelah Pandemi Virus Corona Berakhir

Segera Setelah Pandemi Virus Corona Berakhir, 15 Hal Inilah yang Akan Dilakukan Pertama Kali oleh Banyak Orang!

1. Gym

Banyak orang hanya ingin keluar, bersenang-senang, dan merasakan kebebasan lagi. Yes, pandemi virus corona ini sangat berat bagi kita semua, dan ketika semuanya kembali normal, kita akan melihat orang-orang keluar dan bersenang-senang!

Berarti olahraga ke gym adalah pilihan tepat ketika ingin bersenang-senang! Iya nggak sih? Ketemu lagi sama personal trainer secara langsung, olahraga bareng teman-teman lagi … Duh, senangnya!

2. Nonton film di bioskop

Nonton film di bioskop adalah hal bagus lainnya yang harus segera dilakukan ketika pandemi virus corona berakhir!

Film adalah hiburan yang paling menyenangkan, bisa santai, mudah diakses, dan terjangkau! Memang sih, di hari-hari isolasi mandiri kita ini juga bisa menonton film streaming, tetapi ah, itu jauh dibandingkan dengan menonton film di layar bioskop yang besar!

5 Film Keluarga Penuh Pelajaran Hidup untuk Ditonton Selama Weekend

3. Hadiri pesta!

Karantina itu ternyata melelahkan! Dan kita pastinya butuh banget bersenang-senang. Setidaknya, kita harus berada di suasana yang sangat menyenangkan, untuk bisa melupakan kepenatan karantina.

Any parties will do! Mulai dari pesta pernikahan, pesta ulang tahun, pesta apa pun. Mau yang mewah, atau sederhana. Yang penting, bersenang-senang, dan berada di antara orang-orang yang menyenangkan.

BACA JUGA:  Merasakan Kecemasan Berlebihan dalam Masa Pandemi COVID-19? Here Are What You Can Do!

4. Kampus dan sekolah

Yep, ini adalah tempat keempat yang akan segera dikunjungi oleh orang-orang yang sudah terlalu lama menghabiskan waktu terisolasi di rumah.

Yang kuliah akan segera ke kampus, demi ketemu teman-teman (dan dosen pembimbing). Yang masih duduk di bangku sekolah menengah juga akan segera masuk untuk kembali belajar menuntut ilmu bersama teman dan guru.

5 Cafe dan Resto Romantis di Jogja untuk Makan Malam Bareng Pacar

5. Kencan

Ini adalah agenda berikutnya nih, baik untuk yang masih lajang atau yang sudah punya pasangan.

Virus corona memang benar-benar menjauhkan semua orang tanpa terkecuali. Dates will be great, setelah beberapa lama harus menjauhkan diri satu sama lain kan?

6. Karaoke

Ah, setelah terjebak di rumah selama beberapa waktu, nyanyi-nyanyi bebas di tempat karaoke pasti akan menyenangkan.

Tahu kan, bahwa musik bisa banget melepaskan hormon kebahagiaan? So, release it di tempat karaoke! Bebas teriak, nyanyi fals enggak ada yang akan protes.

Sing like you never sing before!

7 Museum Sejarah di Yogyakarta yang Sayang Banget Dilewatkan

7. Mudik

Buat yang sudah lama menahan kangen dengan keluarga di kampung, inilah hal pertama yang akan dilakukan begitu pandemi virus corona dinyatakan berakhir.

Keluarga itu sangat berarti banget, ya kan, girls? Sedih banget rasanya ketika kita tidak diperbolehkan ketemu langsung. Meski bisa saja menghubungi mereka melalui video call, tapi enggak akan bisa mengganti kehangatan dengan ketika bertemu langsung dan saling memberikan pelukan hangat.

8. Mal

Oh yeah, belanja ke mal harus banget ada dalam daftar ini!

BACA JUGA:  5 Pantai di Lombok Selain Senggigi dan Gili Trawangan yang Belum Banyak Diekspos tapi Tak Kalah Cantiknya

Kita semua tahu bahwa belanja adalah hal yang menyenangkan! Tambahan: Belanja tanpa harus diburu-buru harus pulang, atau harus memakai masker dan diukur suhu tubuhnya.

Diskon, midnight sale, promo cashback, …. here we come!

Ini Dia 3 Jenis Masker Wajah dan Khasiatnya yang Harus Kamu Tahu

9. Salon

Rambut kucel, warna memudar, kuku perlu dimenipedi, wajah juga perlu di-facial!

Salon adalah tempat berikutnya yang akan segera dikunjungi setelah pandemi virus corona berakhir.

10. Traveling

Liburan sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang-orang kekinian, termasuk kamu kan, girls? Siapa nih yang kemarin harus menahan diri banget buat enggak iseng nyari promo tiket di aplikasi traveling?

Huh, padahal sebelumnya sebulan sekali jadwal traveling ke luar negeri–setidaknya luar kota. Selama beberapa bulan di rumah aja, kaki gatel!

Yes, begitu pandemi virus corona berakhir, pergilah, girls! Ke mana saja kamu pengin!

Liburan ke Pantai Itu Sangat Menyehatkan Lo! Ini Dia 8 Alasannya!

11. Ke tempat ibadah

Gereja ditutup, masjid kosong, begitu juga dengan wihara dan pura selama pandemi virus corona terjadi.

Dan ketika pandemi dinyatakan berakhir, itu berarti kita bisa lagi mengunjungi tempat-tempat istimewa ini dan menyampaikan sapaan pada Yang Maha Pencipta secara langsung.

12. Taman-taman kota

Sedih rasanya, taman-taman kota menghijau yang kemarin sudah dibangun oleh pemerintah daerah menjadi sepi beberapa bulan terakhir. Padahal taman kota merupakan salah satu tempat rekreasi murah meriah untuk kita semua, ya kan?

So, begitu pandemi virus corona berakhir, kita bisa ke taman lagi sembari jajan siomay, es kelapa muda, dan seblak! Oh yes!

Makan Kenyang Tapi Tetap Langsing, Coba 5 Makanan Ini!

13. Restoran dan kafe

Siapa nih yang kangen share foto lagi di kafe, dengan gelas kopi dan kudapan?

Kangen sama warung kopi kesayangan, girls? Dengan warung langganan? Restoran favorit? Yes, of course! Makanan adalah hal terenak dan paling bisa menghibur hati yang lara. Tsah.

BACA JUGA:  17 Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung yang Harganya Ramah di Kantong

14. Ketemu teman-teman

Pada titik ini saat melakukan karantina, kita semua merindukan keluarga dan teman-teman kita!

Namun, kamu pastinya tahu, bahwa tinggal di rumah adalah hal terbaik demi kesehatan semua orang. Sayangnya berkumpul dengan orang yang kita sayangi itu enggak bisa kita lakukan beberapa bulan belakangan, kecuali jika mereka tinggal bersama kita.

Setelah virus corona terkendali, kita akan melihat lebih banyak orang akan berkumpul dengan teman-teman mereka, baik di rumah saja atau di tempat lain. Taruhan, kamu pasti sangat menantikannya, ya kan?

5 Sikap Penghalang Sukses yang Seharusnya Kamu Minimalkan

15. Kantor

Last but not least, orang-orang pun akan kembali kerja di kantor! Yes, including you, girls!

Yes, girls! Hang in there! Selama masa-masa sulit ini, please jangan terlalu khawatir. Kami pasti akan bisa melewati pandemi ini. Segera!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: