Kesehatan

11 Trik Bugar dari Personal Trainer Para Selebriti Dunia yang Seksi

Apakah kamu bermimpi punya tubuh fit dan seksi seperti Angelina Jolie atau Jennifer Garner? Coba ikuti trik bugar berikut.

BICARAPEREMPUAN.COM – Angelina Jolie, Jennifer Garner, Christina Aguilera, hingga Madonna harus selalu punya tubuh yang fit dan prima. Hal ini penting banget buat mereka, karena tubuh yang fit dengan kesehatan paripurna adalah modal mereka sebagai selebriti dan entertainer tingkat dunia.

Bisa kebayang enggak, kalau Angelina Jolie tampil meringkuk kedinginan karena selalu terkena flu? Duh, Tante. Udah, tidur aja di rumah. Gitu kali ya, pikiran kita?

So, kamu mau tahu enggak trik bugar para selebriti dunia itu, girls? Ssst, BiPer punya rahasia trik bugar mereka, langsung dari personal trainer mereka lo. Makin penasaran enggak sih?

11 Trik Bugar Para Selebriti Dunia yang Terkenal Seksi

Olahraga di Rumah Ternyata Hanya Butuh Waktu 7 Menit dengan 7 Gerakan Ini!

1. Joe Dowdell, personal trainer Anne Hathaway dan Claire Danes

Joe punya trik bugar untuk mengurangi waktu istirahat hingga 20 – 30 detik saja di antara setiap set latihan. Tambah waktunya menjadi 40 – 60 detik ketika otot mulai terasa lelah.

Metode olahraga bernama density training ini bermanfaat memangkas waktu latihan namun justru meningkatkan efektivitasnya karena kerja otot lebih keras.

Hmmm. Mau coba, girls?

2. Harley Pasternak, personal trainer Alicia Keys dan Halle Berry

Trik bugar dari Harley Pasternak, paling efektif itu lakukan latihan beban dengan hanya menggunakan sebelah tangan atau kaki dalam sekali waktu. Dengan begini, kita akan tetap bisa melatih salah satu sisi tubuh sembari mengistirahatkan sisi sebelahnya.

BACA JUGA:  Kondisi Kesehatan Mulut Kamu Bisa Jadi Sinyal dan Awal Timbul 5 Penyakit Berbahaya Ini!

Hasilnya, tubuh kita akan membakar kalori lebih banyak dari biasanya.

Wah, wah. Berarti yang kita lakukan selama ini–langsung “memperkerjakan” kedua tangan saat latihan beban–salah dong ya?

3. Ashley Borden, personal trainer Mandy Moore, Christina Aguilera, Tori Spelling

Kata Ashley, ganti cara menghitung jumlah pengulangan dalam set. Ketimbang menghitung dari 1 sampai 10, hitunglah terbaik dari 10 hingga 1.

Dengan trik bugar ini, kita akan tahu persis berapa lagi jumlah pengulangan yang tersisa dan akan merasa sayang apabila berhenti di tengah jalan.

Haaa, smart!

11 Trik Bugar dari Personal Trainer Para Selebriti Dunia yang Seksi

4. David Kirsch, personal trainer Heidi Klum dan Naomi Campbell

Sewaktu mengangkat dumbbell, angkat sedikit bahu seperti hendak menyentuh telinga dengan bahu.

Nah, trik bugar ini memang tampak sepele ya? Tapi tambahan gerakan ini bisa meningkatkan efektivitas latihan karena menyempurnakan siklus gerakan lo, girls!

5. John MacLaren, personal trainer Melinda Clarke

Trik bugar dari John MacLaren adalah ketika melakukan pull-down, fokuskan gerakan pada otot punggung bagian atas, dan bukannya otot lengan.

Caranya, lakukan gerakan menarik hingga seolah hendak saling menyentuhkan kedua sisi tulang selangka. Dengan begini, tangan dan bahu nggak akan lekas lelah.

Wow, patut dicoba!

6. Gregory Joujon-Roche, personal trainer Rachel Weisz dan Demi Moore

Nah, kalau trik bugar dari Gregiry Joujon-Roche ini berkaitan dengan nutrisi nih, girls.

Imbangi latihan dengan diet tinggi serat, konsumsi sayuran mengandung banyak air, serta asupan protein dari tofu, ikan, dan biji-bijian.

BACA JUGA:  Mau Memulai Hidup Sehat? Coba Beberapa Langkah Berikut!

Ahsiaaap!

Mau Punya Kulit Sehat? Konsumsi 8 Makanan Ini Setiap Hari!

7. Gunnar Peterson, personal trainer Angelina Jolie

Jadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas, seperti halnya menyikat gigi. Tanamkan sugesti bahwa jika bolos latihan sekali saja, maka otot tubuh kita akan kendur dalam hitungan hari.

Wah, trik bugar dari Gunnar ini soal konsistensi nih berarti. So, konsistensi dan komitmen memang penting banget ya, girls, apalagi kalau kamu punya tujuan tertentu dalam melatih kebugaranmu.

Yuk, ingat-ingat kata Gunnar.

8. Valerie Waters, personal trainer Jennifer Garner

Trik bugar dari Valerie adalah soal makanan lagi nih.

Makanlah dalam porsi kecil tapi sering, yaitu 5 kali sehari. Jangan lupa pelihara sistem imunitas tubuh dengan asupan vitamin C dan air putih dalam jumlah cukup.

Nah, mulai sekarang, kalau kamu lihat temen kamu makan 5 kali sehari, jangan dibully lagi ya. Siapa tahu dia lagi jalankan trik bugar dari Valerie ini.

9. Tracy Anderson, personal trainer Madonna

Madonna dikenal sebagai penyanyi panggung dengan stamina terprima lo! Dan, ini dia trik bugar dari personal trainernya.

Bersepeda adalah pilihan tepat untuk latihan kardio karena mampu membakar 500 kalori per jam. Keuntungan lainnya, kita bisa sekaligus melatih otot perut, kaki, dan bokong sembari mengayuh.

Yuk, jadwalkan untuk bisa bersepeda sebentar. Setiap weekend, mungkin?

Lakukan Olahraga Saat Haid Supaya Tubuh Makin Sehat, Terutama 3 Olahraga Ini!

10. Michael George, personal trainer Reese Whiterspoon

Sama seperti menu makanan, menu olahraga setiap hari pun perlu dibuat bervariasi supaya kita nggak lekas bosan dan mogok latihan. Selingi olahraga di gym dengan kegiatan rekreasi yang banyak melibatkan aktivitas fisik, seperti bermain paint ball, berkuda, ataupun menari.

BACA JUGA:  Diet Sehat Berdasarkan Zodiak Ini Bisa Kamu Coba Supaya Tubuhmu Lebih Nyaman!

Wah. Trik bugar Michael George leh uga nih.

11. Kathy Kaehler, personal trainer Julia Roberts

Olahraga itu harus seimbang. Jangan sampai kita menggeber latihan kardio tetapi mengabaikan latihan kekuatan. Angkat beban dengan dumbbell seberat 1.5 kg saja sudah cukup memadai untuk membentuk otot lengan.

Trik bugar terakhir ini tak kalah pentingnya. Adalah perlu untuk kita tahu kapasitas tubuh kita sendiri ya. Lalu sesuaikan deh porsi olahraganya.

Gimana, girls? Tampaknya enggak ada yang susah kan, trik bugar dari para personal trainer profesional yang biasa menangani para selebriti dunia yang terkenal seksi ini?

Yuk, lakukan mulai besok ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: