Begini Riasan Mata yang Benar Supaya Mata Kamu Lebih Tampak Berbinar!

BICARAPEREMPUAN.COM – Konon, katanya, mata adalah jendela hati. Makanya, secara khusus, BiPer sendiri selalu fokus dulu ke riasan mata sebelum ke bibir.

Dan, Ladies, kamu pasti setuju kan, kalau salah satu fungsi makeup adalah menyulap kekurangan pada wajah kamu menjadi sesuatu yang lebih mengagumkan. Termasuk soal riasan mata.

So, kenapa nggak memaksimalkan kemampuan kamu untuk merias mata agar tampak lebih memesona?

Biasanya sih, orang menganggap mata yang cantik adalah mata yang bulat dan besar. Meski kita tak memungkiri, bahwa mata dengan bentuk seperti apa pun tetap cantik adanya. Yang penting kan, inner beauty. Ciyeh. Bener nggak sih, girls? Bener dong.

Namun, kalau kamu pengin bentuk mata yang besar agar tampak atraktif dan menggoda, maka BiPer sekarang akan sharing caranya nih. Sebenarnya sih, bagi perempuan Asia, seperti kita, yang tak terlahir dengan bentuk mata seperti ini sebenarnya sih nggak perlu khawatir.

Dengan aksi sederhana, kamu juga bisa membuat riasan mata agar mata kamu terlihat lebih besar dan tampak berbinar lo.

BACA JUGA:  Ini Dia Trik Atasi Mata Sembab dan Kantung Mata dengan Concealer!

 

Begini cara riasan mata agar tampak besar dan berbinar

 

Tip untuk riasan mata agar mata tampak lebih besar.
Tip untuk riasan mata agar mata tampak lebih besar. Image via Rebel Circus.
  1. Berbeda dengan trik aplikasi maskara biasanya, kali ini jepitlah bulu mata dan gunakanlah maskara di awal. Cara ini akan memberi efek instan dan membuat mata lebih hidup, girls.
  2. Gunakan eyebrow pencil untuk menciptakan alis yang memikat, mulai dari ujung terluar hingga pangkal alis. Rapikan dengan sikat agar tampak lebih natural.
  3. Aplikasikan eyeliner pensil berwarna beige atau putih pada sepanjang garis bulu mata bagian atas, tambahkan dengan eyeliner pensil warna biru langit di atasnya. Hal ini mampu memberi ilusi yang lebih erah pada area mata yang berwarna putih, girls.
  4. Pulaskan shrimmer eyeshadow pada bagian tengah kelopak, dan tambahkan highlighter di tulang alis, agar mata tampak luas. Last touch, tambahkan lagi seulas maskara para bulu mata agar lebih dramatis.

Nah, sekarang coba lihat ke cermin? How do your eyes look? Beautiful, hm? Yes! Riasan mata simpel ini bisa kamu aplikasikan kapan saja, saat mau kerja atau kuliah.

BACA JUGA:  Mengaplikasikan Cat Kuku Bisa Sedikit Tricky - Lakukan 5 Hal Berikut Agar Menghasilkan Kuku Cantik

Have a nice day, girls!

One thought on “Begini Riasan Mata yang Benar Supaya Mata Kamu Lebih Tampak Berbinar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.