Mau PDKT sama Gebetan? Ketahui Dulu Teknik Flirting yang Pas Berdasar Zodiak Biar Dia Nggak Kabur Duluan

BICARAPEREMPUAN.COM – Hey, girls! Lagi usaha PDKT sama gebetan ya? Hmmm, kalau gitu, kamu butuh beberapa jurus PDKT yang pas dan cocok nih, terutama dengan karakter kamu sendiri. Soalnya ya, meski sedang PDKT, kamu harus tetap menjadi diri kamu sendiri kan? Jangan sampai jadi awkward hanya gara-gara kamu melakukan hal-hal yang “nggak kamu banget”, hanya demi menarik perhatian gebetan.

Dan, kamu tahu kan, kalau zodiak itu sedikit banyak memengaruhi karakter seseorang? Yes, makanya sekarang BiPer akan kasih sedikit tip untuk flirting dan PDKT sama gebetan, sesuai dengan zodiak kamu. Sesuai dengan siapa kamu sebenarnya.

Asyik! Yuk, kita lihat!

 

Gaya PDKT dan flirting sesuai dengan zodiak kamu, supaya kamu sukses mendekati gebetan

 

1. Aries (March 21 – April 19)

Seorang Aries ini sudah menjadi seorang flirter sejati. Kamu senang “memburu” segala hal yang kamu sukai dan minati, termasuk saat kamu suka sama seseorang.

Nah, ini bagus, hanya saja jangan sampai nih kamu mengejar semua orang yang kamu suka juga, girls. Pilihlah satu yang paling menarik hatimu. Masa sih semua cowok kamu jadikan gebetan? Hmmm. Nggak banget deh ya.

Untuk satu orang gebetan yang paling kamu suka itu, berikan ia banyak perhatian yang tak terbagi. Kontak mata langsung adalah suatu keharusan untukmu, kalau kamu benar-benar serius pengin bersamanya. Dan ingat, pastikan mata kamu itu tidak berkeliaran, begitu kamu sudah memilih ya.

 

2. Taurus (April 20 – May 20)

Seorang Taurus pandai menggunakan bahasa tubuhnya untuk menyampaikan pesan, termasuk pesan cinta. Coba gunakan sentuhan untuk menunjukkan kepada gebetan kamu, bahwa kamu tertarik dengannya.

Nah, tapi perhatikan ya. Ada beberapa level sentuhan, terutama kalau kamu lagi flirting. Benar-benar harus diperhatikan, karena tentunya kamu nggak mau dibilang ‘ramah’, alias rajin menjamah.

Untuk permulaan, kamu bisa sekadar mencolek atau mendorong bahunya perlahan saat sedang mengobrol. Sentuhlah di bagian tangan atau lengan.

Level selanjutnya adalah di bagian pinggang, dan saat rasanya kamu sudah mulai benar-benar dekat dengan gebetan kamu itu, sentuhlah wajahnya.

BACA JUGA:  Bila Cinta Menipis, Jangan Buru-Buru Putus! Lakukan Dulu Beberapa Hal Berikut

Perlu diingat ya, girls, bahwa kamu harus hati-hati. Kamu bisa melakukannya, jika kamu merasa bahwa gebetan kamu benar-benar tak keberatan.

 

3. Gemini (May 21 – June 20)

Gemini terlahir dengan bakat alami sebagai perayu. Rayuan kamu biasanya nggak gombal, bahkan cenderung cerdas. Pantesan saja banyak orang suka sama kamu.

Gunakan bakat alami kamu ini, ditambah dengan nada suara yang seksi saat kamu sedang bersama gebetan kamu. Manipulasi suara cenderung lebih efektif secara keseluruhan untuk perempuan.

Hmmm, kalau kamu mau sedikit contoh, coba carilah film-film klasiknya Marilyn Monroe, dan tirulah caranya merayu dalam film-film tersebut. That’s how Gemini talks!

 

4. Cancer (June 21 – July 22)

Nempel terus kayak perangko. Ya, seperti itulah seorang Cancer kalau sudah suka sama orang. Kadang malah sampai ke batas ‘terobsesi’.

Nah, hal ini nggak terlalu bagus, girls. Sebagian pria kadang malah risih kalau kamu tempelin terus. Cobalah untuk “play hard to get” sesekali. Jual mahal. Jinak-jinak merpati. Tsah.

Saat kamu sudah berhasil memikatnya untuk satu waktu tertentu, coba untuk mundur selangkah dan buat gebetan kamu itu yang datang padamu.virgo

Tunjukkanlah, bahwa kamu masih agak cuek dengannya. Hal ini semacam pesan, bahwa kamu adalah high quality girl dengan banyak pilihan kencan.

 

5. Leo (July 23 – August 22)

Seorang Leo biasanya suka menjadi pusat perhatian. Tetapi jika kamu pengin mencoba bikin senang gebetan kamu, maka biarkan mereka tahu bahwa perhatian kamu tuh semua untuknya.

Penelitian telah menunjukkan, bahwa perempuan akan terlihat begitu penuh perhatian saat mereka memiringkan kepala mereka sedikit ke depan, sehingga mereka dipaksa untuk menatap sedikit ke atas ketika mengobrol dengan pria.

Cara ini menunjukkan femininitas yang bisa membuat pria jadi tergila-gila. Cobain deh, girls!

 

6. Virgo (August 23 – September 22)

Kamu terkenal fashonable, juga agak malu-malu. Sifatmu yang malu-malu ini justru menjadi aura seksi kamu. Kamu tinggal memanfaatkannya dan mengombinasikannya dengan penampilan fashion kamu.

Nah, kalau kamu sedang dalam mood flirting dengan gebetan, simpan semua baju berwarna netral kamu, girls. Singkirkan itu baju putih, abu-abu, beige, maupun greige.

BACA JUGA:  Jangan Asal Curhat Meski ke Sahabat, Apalagi Soal Cinta

Pakailah baju berwarna warna merah! Warna merah akan mengomunikasikan bahwa seorang kamu sedang ingin bermain-main. Hal ini pasti akan menarik perhatian gebetan kamu.

 

7. Libra (September 23 – October 22)

Sebagai seorang Libra, kamu juga sudah menjadi seorang flirter alami. Bahkan, kamu mungkin sudah flirting tanpa menyadarinya!

Tantanganmu adalah menentukan siapa yang benar-benar kamu sukai dan inginkan, dan cobalah untuk nggak menghabiskan terlalu banyak energi untuk mencoba menyenangkan semua orang.

Jika kamu menjaga fokusmu hanya pada satu orang, maka yakin deh, kamu pasti akan bisa segera mengubah status gebetan kamu menjadi pacar dengan cepat.

 

8. Scorpio (October 23 – November 21)

Well, mungkin banyak yang belum tahu, bahwa flirting itu ada beberapa level, ada yang sekadar for fun tapi ada pula yang flirting “serius”, dengan tujuan benar-benar pengin lebih dekat dan kemudian berlanjut meningkat ke sebuah hubungan asmara.

Orang-orang Scorpio–yang secara alamiah, bersifat lebih gloomy dan suka drama dibandingkan zodiak lain–hampir tak pernah melakukan flirting level pertama. Saat mereka mencoba flirting, maka itu berarti serius.

Yah, ini bagus sih. Tapi ada bagusnya kamu sedikit mengendalikan diri, girls. Karena takutnya kamu akan menjadi korban PHP terus, akibat kamu terlalu serius menanggapi flirting dari orang lain. Apalagi kalau orangnya baru kenal, mungkin saja ia nggak serius flirtingnya.

So, coba lebih santai dalam flirting, baik saat kamu menerima atau sedang melancarkan flirting ke gebetan kamu.

 

9. Sagitarius (November 22 – December 21)

Sebagai seorang Sagitarius, kamu tahu banget bagaimana membuat orang tersenyum. Kamu memiliki selera humor yang tinggi dan kepribadian yang ceria.

Namun, ketika kamu mencoba flirting dengan gebetan kamu, tolong jangan berikan rayuan gombal nan murahan. Cobalah untuk kreatif, jangan pergunakan pickup line yang enggak banget.

Kadang, orang lebih suka proses pengenalan yang simpel saja.

 

10. Capricorn (December 22 – January 19)

Sebagai seorang Capricorn, flirting akan membuatmu nervous. Ya, seorang Capricorn memang dari sononya sangat berhati-hati saat mencintai. Capricorn memang terkenal pasif.

BACA JUGA:  Diet Sehat Berdasarkan Zodiak Ini Bisa Kamu Coba Supaya Tubuhmu Lebih Nyaman!

Yah, nggak bisa disalahin, karena ini memang alamiah. Maka, lebih seringlah tersenyum dan berilah kontak mata yang baik. Kedua hal ini saja sudah cukup kok untuk seorang Capricorn. Nggak usah memaksakan diri, karena salah-salah bisa awkward.

 

11. Aquarius (January 20 – February 18)

Sebagai zodiak yang cenderung rebellious, Aquarius nggak takut untuk terlihat aneh dan suka mencoba hal-hal baru.

Well, hal ini bagus, girls, kalau kamu mau flirting dengan gebetan kamu, lantaran sifat kamu yang memang spontan dan lucu.

Namun, mungkin kamu perlu juga mengendalikan diri dengan tidak terburu-buru mengumbar rahasia dirimu yang paling rahasia pada gebetan. Pastikan dulu ia memang dapat dipercaya dan juga nyaman denganmu.

Salah-salah gebetan kamu malah kabur karena merasa kamu terlalu terbuka dengannya. Ya, ini bisa terjadi, girls.

 

12. Pisces (February 19 – March 20)

Pisces barangkali adalah zodiak yang paling introver. Saat sedang bersosialisasi, tak jarang kamu tiba-tiba berubah mood dan dengan cepat pula menarik diri dari kerumunan. Kamu sering hilang dalam imajinasimu sendiri, dan berlama-lama di sana.

Karena itu, kalau benar kamu sedang PDKT sama gebetan, maka jagalah kontak mata dengannya. Mungkin akan susah di awal, tapi percayalah, seiring intensnya hubungan kamu dengannya, hal ini akan lebih mudah pula dilakukan.

 

So, gimana nih, girls? Semoga dengan sedikit trik flirting berdasarkan zodiak di atas, proses PDKT kamu ke gebetan lebih lancar ya, dan dalam waktu dekat, ia bisa meningkatkan statusnya menjadi pacar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.